Friday, October 26, 2012

Live Score Online | Chelsea Menepis Rumor Tentang John Terry

 Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
John Terry
     Live Score Online, Chelsea menepis rumor tentang negosiasi penjualan John Terry ke Valencia sebagai "omong kosong".
Agen Spanyol Francois Gallardo mengaku pada Kamis pagi bahwa John Terry sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Valencia setelah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

"Valencia sedang bernegosiasi, dan saya terlibat secara pribadi," kata Gallardo Radio Intereconomia.

"Tawaran ini berada di tangannya, pemain ini habis kontraknya pada bulan Juni dan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Chelsea untuk beberapa alasan, Dia mengungkapkan ingin datang ke Spanyol.

"Dia menyatakan ingin pindah, Ini telah berlangsung selama 15 hari dan dalam dua pertemuan, saya pikir dia akan menerima."

      Berita Bola, The Blues dengan cepat menepis rumor tersebut, juru bicara Chelsea mengatakan di Press Sport Association bahwa cerita itu "omong kosong."

John Terry, yang memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya di Stamford Bridge, saat ini sedang menjalani larangan bermain empat pertandingan sepak bola atas kasus Rasisme terhadap Anton Ferdinand.
Mantan kapten Inggris ini telah bermain untuk klub London sepanjang karir profesionalnya.


Description: Live Score Online | Chelsea Menepis Rumor Tentang John Terry Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Online | Chelsea Menepis Rumor Tentang John Terry
Judul: Live Score Online | Chelsea Menepis Rumor Tentang John Terry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/26/2012 05:34:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims