Friday, November 30, 2012

Live Score | Cristiano Ronaldo Berbicara Tentang Lionel Messi!

Live Score | Berita Bola | Seputar Bola | Klasemen Liga Champion
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
    Live Score, kali ini Cristiano Ronaldo membahas perihal hubungannya dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi didalam maupun di luar lapangan Sepak Bola. Cristiano Ronaldo juga mengakui, ia juga bisa tampil bermain dan bekerja sama dalam satu tim bersama Lionel Messi.

    Lionel Messi sendiri dan Cristiano Ronaldo sering isukan sebagai rival abadi, terlebih lagi mereka berdua membela dua tim Sepak Bola yang merupakan seteru abadi di Liga Spanyol, Christiano Ronaldo membela Real Madrid dan Lionel Messi  membela Barcelona.

    Prediksi Liga Eropa, dalam wawancara Cristiano Ronaldo menilai bahwa rivalitasnya dengan Lionel Messi banyak di besar-besarkan oleh pihak media dan wartawan.

"Semua yang terjadi antara saya dan Lionel Messi bukan di mulai dari hari ini namun sudah sejak lama hal ini di besar-besarkan, saya tidak pernah menjadikan ini sebuah masalah atau sebuah persaingan" kata Ronaldo.

"Media massa sering menganggap dan mengisukan kami berdua sedang bersaing, saya sendiri menghormatinya sebagai seorang pemain Sepak Bola profesional, demikian juga seperti yang lainnya. Kami hanya bermain di klub-klub yang berbeda."

    Klasemen Liga Champion, pemain Timnas Portugal juga menjelaskan, secara perorangan dia dan Lionel Messi tidak punya masalah apapun meskipun mereka berdua bukanlah teman. Dengan profesional Cristiano Ronaldo mengatakan ia siap jika suatu saat ia harus bermain bersama satu tim dengan  pemain bintang asal negara Argentina tersebut.

"Kami tak dapat disebut sebagai teman, jika suatu hari kami harus bermain dalam sebuah tim yang sama, Itu mungkin akan terjadi jika ia pindah ke Real Madrid," kata Cristiano Ronaldo.


Description: Live Score | Cristiano Ronaldo Berbicara Tentang Lionel Messi! Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Cristiano Ronaldo Berbicara Tentang Lionel Messi!
Judul: Live Score | Cristiano Ronaldo Berbicara Tentang Lionel Messi!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/30/2012 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims