Wednesday, November 28, 2012

Live Score | Lionel Messi Berambisi Besar Untuk Meraih Trofi Liga Champions Musim Ini

Live Score | Prediksi Liga Eropa | Klasemen Liga Champions
I Love Barcelona

     Live Score, Bintang Sepak Bola Barcelona, Lionel Messi mengatakan bahwa ia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk dapat kembali menggenggam trofi Liga Champions pada musim ini.
Meskipun ia telah pernah merasakan gelar paling bergengsi bagi klub-klub elite Liga Eropa, Lionel Messi mengatakan akan berusaha keras untuk membawa Barcelona menjadi sang juara pada musim ini.

     Klasemen Liga Champions, Lionel Messi pada kesempatan sebelumnya telah membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions tahun 2006, 2009 dan 2011, tapi pada musim lalu pemain yang berasal dari Argentina ini gagal dalam mempertahankan gelar, dimana Barcelona dikalahkan oleh Chelsea di semifinal Liga Champions.

     Namun pada pertandingan Musim ini, Barcelona memastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Spartak Moskow dengan skor 3-0, Lionel Messi juga dengan tegas mengatakan peluang ini tidak akan disia-siakannya untuk menjadi pemilik trofi Liga Champions pada musim ini.

“Liga Champions merupakan sebuah tantangan yang besar untuk Barcelona, tapi itu adalah apa yang kami inginkan,” ujar Lionel Messi.

“Ia merupakan sebuah kompetisi yang sulit untuk dimenangkan, hanya pemain dan tim terbaik yang bisa memenangkannya, Kami akan berusaha keras untuk memenangkannya.”

     Prediksi Liga Eropa, Sempat menanyakan seputar isu perselisihannya dengan David Villa, dimana sebelumnya  merekan berdua terlihat beradu argument di tengah lapangan Sepak Bola. Pemain 25 tahun ini menjawab dengan mengatakan "ia tak peduli tentang apa yang orang pikirkan."

“Saya rasa tidak ada yang perlu dijelaskan mengenai hal itu,” katanya.
“Hal ini tidaklah penting untuk dijelaskan kepada semua orang, mereka boleh berpikir apa yang ingin mereka katakan tentang hal.”

Description: Live Score | Lionel Messi Berambisi Besar Untuk Meraih Trofi Liga Champions Musim Ini Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Lionel Messi Berambisi Besar Untuk Meraih Trofi Liga Champions Musim Ini
Judul: Live Score | Lionel Messi Berambisi Besar Untuk Meraih Trofi Liga Champions Musim Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/28/2012 02:30:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims