Tuesday, November 6, 2012

Prediksi Liga Eropa | Mark Clattenburg Tidak Akan Kembali Menjadi Wasit Pertandingan Sepak Bola Dalam Pekan Ini

Prediksi Liga Champion
Mark Clattenburg Referee
     Prediksi Liga Eropa, Mark Clattenburg tidak akan menjadi wasit pertandingan untuk akhir pekan kedua, karena dalam masa penyelidikan untuk mempersiapkan dirinya menjawab semua tuduhan yang di tujukan kepadanya dari pihak klub Sepak Bola Chelsea.

    Asosiasi Sepakbola (FA) sedang melakukan penyelidikan terhadap keluhan dan tuduhan dari pihak Chelsea bahwa petugas pertandingan (wasit Mark Clattenburg) diduga menggunakan "bahasa yang tidak pantas" terhadap John Obi Mikel selama pertandingan Liga Premier dalam laga melawan Manchester United, kaka-kata tidak panats tersebut bersifat Rasisme.

     Live Score, Mark Clattenburg sendiri akan bertemu dengan Football Association (FA) dan polisi pada pekan ini , setelah tuduhan dari pihak Chelsea di teruskan ke polisi oleh Society of Black Lawyers, dan juga telah memutuskan untuk tidak melakukan tugasnya sebagai wasit pertandingan untuk sementara.

Manajer umum Professional Game Match Officials Limited (PGMOL), Mike Riley mengatakan :

"PGMOL sepenuhnya siap melakukan pembicaraan dengan Mark Clattenburg untuk pertandingan pada akhir pekan ini, namun setelah membicarakan hal ini dengan dia, kami memutuskan bahwa ia tidak akan melakukan tugasnya sebagai wasit dalam minggu ini. Mark Clattenburg harus mempersiapkan dirinya untuk membantu pihak Football Association dan polisi dengan pertanyaan-pertanyaan mereka."

Description: Prediksi Liga Eropa | Mark Clattenburg Tidak Akan Kembali Menjadi Wasit Pertandingan Sepak Bola Dalam Pekan Ini Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Eropa | Mark Clattenburg Tidak Akan Kembali Menjadi Wasit Pertandingan Sepak Bola Dalam Pekan Ini
Judul: Prediksi Liga Eropa | Mark Clattenburg Tidak Akan Kembali Menjadi Wasit Pertandingan Sepak Bola Dalam Pekan Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/06/2012 06:08:00 PM

1 comment:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims