Tuesday, December 4, 2012

Berita Bola | CR7 Pecahkan Kebuntuan Membawa Real Madrid Dalam Kemenangan

Berita Bola | Live Score | Seputar Bola
Real Madrid vs Atletico Madrid

    Berita BolaReal Madrid sukses menekuk Atletico Madrid 1-0, hal ini tidak lepas dari gol brilian seorang CR7 ( Cristiano Ronaldo ) di Santiago Bernabeu dengan sebuah tendangan bebas di menit ke-16.

     Sebagai tim tamu di Santiago Bernabeu, tidak membuat Atletico merasa gentar untuk bermain di hadapan saudaranya sendiri, Real Madrid. Penguasaan permainan juga bisa dikuasai oleh Atletico Madrid meskipun tertinggal lebih dulu pada menit ke-16.

    Seputar Bola, Gol pembuka Real Madrid tercipta melalui tendangan bebas, yang merupakan ciri khas dari Cristiano Ronaldo dari jarak 30 kaki yang mengarah ke gawang Atletico Madrid.
Tendangan Bebas bagi Real Madrid terjadi akibat Arda Turan menyentuh bola dengan tangannya, saat memperebutkan bola dengan Cristiano Ronaldo.


    Real Madrid mempunyai sebuah peluang yang bagus pada di menit ke-36, dengan sebuah tendangan bebas Ronaldo kembali melakukan tendangan keras ke arah kiper Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Atletico Madrid, namun tendangan ini mampu diamankan kiper Atletico Madrid Thibaut Courtois yang merupakan pinjaman dari Chelsea.

Live Score, Hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah, Real Madrid tetap unggul 1-0 dari Atletico Madrid,
Sebuah kemenangan yang di ciptakan oleh seorang CR7.

Description: Berita Bola | CR7 Pecahkan Kebuntuan Membawa Real Madrid Dalam Kemenangan Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Bola | CR7 Pecahkan Kebuntuan Membawa Real Madrid Dalam Kemenangan
Judul: Berita Bola | CR7 Pecahkan Kebuntuan Membawa Real Madrid Dalam Kemenangan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 12/04/2012 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims