Monday, December 24, 2012

Seputar Bola | Berita Bola | Live Score Online | CR7 : "Alex Ferguson Sudah Seperti Ayah Saya Di dunia Sepak Bola"

Seputar Bola | Berita Bola | Love Score
Cristiano Ronaldo & Alex Ferguson
Jadwal Liga Champions 2012, Cristian Ronaldo yang merupakan pemain bintang klub Real Madrid, berjanji tidak akan merayakan kegembiraan apabila ia berhasil mencetakan gol ke gawang mantan klub yang di belanya Manchester United, pada saat kedua tim ini akan bertemu pada fase 16 besar di Liga Champions.

Prediksi Liga Champions, Sebelumnya pemain yang berkebangsaan Portugal ini pernah berseragam Manchester United selama enam tahun, dan akhirnya ia pindah ke Real Madrid pada pada tahun 2009.

"Apabila saya berhasil membukukan gol ke gawang Manchester United, saya tidak akan merayakannya" ujar Cristiano Ronaldo.

Seputar Liga Champions, Cristiano Ronaldo yang telah berusia 27 tahun sekarang ini, sangat berterima kasih kepada Alex Ferguson dan mengatakan bahwa manajer Manchester United itu banyak berjasa dalam perkembangannya sehingga kini ia bisa tampil sukes hingga sekarang di dunia sepak bola.

"Ia sudah seperti ayah saya dalam dunia sepak bola. Saya sangat menghargai hubungan yang terjadi antara saya dengannya sebelumnya."

Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester United di Bernabeu pada tanggal 13 Februari kemudian akan di jamu di Old Trafford dalam leg kedua pada tanggal  5 Maret 2013 mendatang.
www.scoreligadunia.blogspot.com

Description: Seputar Bola | Berita Bola | Live Score Online | CR7 : "Alex Ferguson Sudah Seperti Ayah Saya Di dunia Sepak Bola" Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seputar Bola | Berita Bola | Live Score Online | CR7 : "Alex Ferguson Sudah Seperti Ayah Saya Di dunia Sepak Bola"
Judul: Seputar Bola | Berita Bola | Live Score Online | CR7 : "Alex Ferguson Sudah Seperti Ayah Saya Di dunia Sepak Bola"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 12/24/2012 05:07:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims