Wednesday, January 16, 2013

Berita Liga Champions Terbaru | Pelatih Terbaik Sepak Bola | Live Score Bola Online

LIVE SCORE | BERITA BOLA | SEPUTAR BOLA
Pep Guardiola
Seputar Bola - Josep Guardiola kemungkinan akan melanjutkan kiprah ke pelatihannya ke Liga inggris, hal ini terungkap dalam sebuah wawancara terhadap dirinya dalam wawancara ulang tahun liliga sepak bola Inggris, yaitu FA yang ke 150.

Dalam wawancara tersebut Pep guardiola terlihat antusias untuk meneruskan karier di Dunia Sepak Bola Inggris. Ia mengatakan Inggris mempunyai banyak pemain berbakat ia sangat tertarik untuk apa bila suatu hari ia bisa  melanjutkan kiprahnya di sini.

“Di usia saya 41 ini saya kira saya masih punya banyak semangat  untuk terus berkarir, mungkin disini merupakan tempat yang cocok untuk saya. Permainan disini sangat menarik, atmosfir di sini sangat bagus, ujar Pep guardiola pada hari Rabu (16/1/2013).

Description: Berita Liga Champions Terbaru | Pelatih Terbaik Sepak Bola | Live Score Bola Online Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Champions Terbaru | Pelatih Terbaik Sepak Bola | Live Score Bola Online
Judul: Berita Liga Champions Terbaru | Pelatih Terbaik Sepak Bola | Live Score Bola Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 1/16/2013 09:16:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims