Sunday, January 6, 2013

Hasil Pertandingan 5 Januari 2013 Piala FA Chelsea VS Southampton 5-1

MENGULAS BERITA SEPAK BOLA | LIVE SCORE | BERITA BOLA | SEPUTAR BOLA | PREDIKSI LIGA EROPA | KLASEMEN LIGA CHAMPIONS | BERITA LIGA INGGRIS
Southampton vs Chelsea 1-5
SCORELIGADUNIA.BLOGSPOT.COM - Chelsea sukses mengkandaskan Southampton dengan skor telak 5-1 diputaran ketiga Piala FA yang dilangsungkan di St. Mary's Stadium, Southampton pada hari Sabtu (5/1/2013).

Gol pembuka di awali oleh Southampton dengan sebuah aksi dari Jay Rodriguez dimenit ke-22 pada pertandingan paruh pertama.
Berita Liga Inggris, Namun pada menit ke-35, Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini di ciptakan oleh pemain yang baru saja bergabung bersama Chelsea,  Demba Ba. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.


Babak kedua, The Blues tampilkan dengan permaianan yang sangat baik, The Saint yang bermain di rumahnya sendiri terlihat kerepotan menahan  serangan tim tamunya.


Gol kedua Chelsea terjadi di menit ke-45 oleh Victor Moses kemudian, Branislav Ivanovic pemain asal Serbia, menorehkan gol ketiga Chelsea pada menit ke-52. Menit ke-61 selanjutnya Demba Ba menorehkan gol ke-4 dan pada menit ke-83 Frank Lampard melalui hadiah penalti untuk Chelsea.
Chelsea lolos dan maju ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Southampton 5-1.
www.scoreligadunia.blogspot.com


Description: Hasil Pertandingan 5 Januari 2013 Piala FA Chelsea VS Southampton 5-1 Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hasil Pertandingan 5 Januari 2013 Piala FA Chelsea VS Southampton 5-1
Judul: Hasil Pertandingan 5 Januari 2013 Piala FA Chelsea VS Southampton 5-1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 1/06/2013 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims