Wednesday, October 17, 2012

Prediksi Piala Dunia | Pertandingan Inggris vs Polandia di tunda


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Warsawa Stadion
     Prediksi Piala Dunia, Pertandingan Inggris dikualifikasi Piala Dunia melawan Polandia  telah  ditunda  karena lapangan tergenang air  di Warsawa. Hujan deras turun  di ibukota Polandia sepanjang hari dan muncul sebuah kolam air yang besar di lapangan. Wasit Italia Gianluca Rocci  memeriksa  lapangan  di jam 09:00 waktu setempat (8 pm WIB), saat pertandingan itu akan dimulai di Stadion Nasional Warsawa.

       Namun, keputusasaan FIFA menganjurkan untuk menunggu beberapa  menit kemudian, diputuskan   untuk  menunggu 45 menit sebelum membuat keputusan akhir. Pada akhirnya, meskipun, dengan hujan terus turun, tidak ada kesempatan bermain di lapangan karena di penuhi  dengan air, dan akhir nya pertandingan di tunda. Ini adalah pertama kalinya pertandingan yang di  ikuti oleh Inggris dibatalkan karena cuaca sejak tahun 1979 dan FIFA memanggil Asosiasi Sepak bola Polandia untuk melakukan penutupan stadium.

    Keputusan itu disambut dengan ejekan oleh  suporter di  tribun. Namun, tampak jelas hari pemeriksaan awal, seperti bola berulang kali datang dan berhenti di genangan air besar, tidak memungkinkan pertandingan untuk di lanjutkan. Meskipun kiper mereka sudah melakukan pemanasan, namun pemain lainnya tidak memungkinkan untuk melakukan pemanasan di lapangan karena di genangi air.

Description: Prediksi Piala Dunia | Pertandingan Inggris vs Polandia di tunda Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Piala Dunia | Pertandingan Inggris vs Polandia di tunda
Judul: Prediksi Piala Dunia | Pertandingan Inggris vs Polandia di tunda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/17/2012 04:25:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims