Thursday, October 18, 2012

Live Score Bola | Swedia Mampu Menahan Imbang Jerman

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Sweden Vs Germany
     Live Score Bola, Swedia mencetak empat gol dramatis di pertengahan babak kedua untuk menahan imbang Jerman 4-4,  hari Selasa pada kualifikasi Piala Dunia di Berlin Olympic Stadium dengan lama permainan selama 93 menit.

     Gelandang Rasmus Elm menuliskan sejarah dalam sepakbola Swedia dengan tendangan kaki kanan yang dramatis, Swedia kembali bangkit dari ketertinggalan 4-0 setelah selama 1 jam lamanya permainan di Berlin Olympic Stadium.

     Jerman bersyukur berkat dua gol awal dari Miroslav Klose sebelum Per Mertesacker Arsenal, kemudian striker Real Madrid Mesut Ozil membawa tuan rumah memimpin nyaman
Tetapi Erik Hamren yang berjuang kembali dengan gaya mengesankan sebagai kapten Swedia, namun
Jerman tetap puncak klasemen Grup C dan posisi kedua di tempati oleh Swedia.

     Gol pembuka tuan rumah datang setelah hanya dalam delapan menit, kapten Philipp Lahm menyerang di sayap kiri dan memberikan bola ke Marco Reus kemudian di teruskan Klose "Lazio" yang membobol gawang kiper Swedia Andreas Isaksson.
Ini adalah gol ke-66 Klose pada penampilan ke 126 nya sebelum kick-off setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan "Fair Play"  pada saat ia mencetak gol untuk Lazio bulan lalu di Liga Italia namun dibatalkan setelah mengakui ia menyentuh bola.

     Ini merupakan salah satu permainan yang bagus ketika ia dikombinasikan dengan Thomas Mueller dan  menempatkan Klose dalam posisi sempurna, ia menggandakan golnya pada menit 15.
Setelah sebelumnya ia juga mencetak gol dalam kemenangan 6-1 atas Irlandia Jumat lalu, Klose telah mencetak tiga buah gol dalam dua pertandingan serta membukukan 67 gol internasional, hanya terpaut satu buah gol dari rekor Gerd Mueller untuk Jerman dengan porolehan 68 gol pada tahun 1970.

     Gol ketiga datang dari  Mertesacker yang mencetak gol keduanya pada penampilan yg  ke-84, saat ia mengeksekusi umpan dari Mueller yang menggiring bola ke depan gawang Swedia  pada menit 39.
Skor 3-0 tetap bertahan hingga selesai babak pertama, tetapi kemudian gol keempat datang setelah Mueller memberikan umpan matang kepada Mesut Ozil, yang merayakan ulang tahun 24-nya pada Senin, dan diselesaikan dengan sempurna di menit 55.
Ibrahimovic menunjukkan kelasnya sebagai pelatih Sepak Bola Swedia, mulai menit 62 Swedia mulai memberikan serangan gencar terhadap Jerman dan akhirnya membuahkan 1 buah gol balasan untuk Jerman.
Kemudian Swedia menggandakan gol dua menit kemudian yg di selesai kan dengan sempurna oleh Lustig di menit ke 64.

     Swedia bangkit dari kekalahan, Jerman harus berjibaku untuk menahan gempuran Swedia, gol ketiga  Swedia datang pada menit 76 ketika Elmander menjalankan permainannya dengan apik di depan gawang Jerman, kemudian di menit-menit berikutnya Swedia membukukan 1 buah gol lagi, dengan demikian Swedia sukses menahan permainan Jerman dengan skor akhir 4-4.


Description: Live Score Bola | Swedia Mampu Menahan Imbang Jerman Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Bola | Swedia Mampu Menahan Imbang Jerman
Judul: Live Score Bola | Swedia Mampu Menahan Imbang Jerman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/18/2012 01:03:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims