Wednesday, October 24, 2012

Prediksi Liga Champion | MU Kembali membalas Braga Melalui 2 Gol Dari Hernandez

 Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Manchester United VS Braga 3-2
     Prediksi Liga Champion, Manchester United kembali membalas secara dramatis melalui 2 gol ganda dari Javier Hernandez dengan hasil kemenangan dengan score 3-2 atas Braga di Liga Champions pada hari Selasa.
Alex Ferguson berada dalam ancaman dari kekalahan yang memalukan di tangan klub kecil Portugal setelah dua gol awal dari kapten Braga, Alan menguncang Old Trafford.

     Tapi Hernandez memicu kebangkitan MU dengan gol pertamanya sebelum paruh waktu dan striker Meksiko ini menggandakan golnya pada jeda waktu 15 menit tersisa setelah Jonny Evans menyamakan kedudukan setelah satu jam.
Aksi heroik Hernandez memastikan MU mempertahankan rekor 100 persen tanpa kalah mereka setelah tiga pertandingan Grup H dan dengan hanya satu kemenangan lagi, akan cukup untuk menjamin tempat mereka di babak 16 besar.
Namun, sementara Ferguson senang dengan kembalinya keberanian timnya, manajer MU merasa gelisah di tempat duduknya karena Braga merupakan tim yang sangat "baru" dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan tuan rumah.

     Ferguson memilih untuk tidak menurunkan Rio Ferdinand dan Patrice Evra, namun dia tidak meremehkan tim yang masih baru dalam kompetisi ini, ia harus membayar mahal atas keputusan tersebut di awal pertandingan, namun ia telah menyusun line penyerang yang kuat dengan menampilkan Hernandez, Wayne Rooney dan Robin van Persie dalam mengatur serangan.
Sahabat Live Score Bola Terpecaya sepertinya anak asuh Ferguson tidak mendengarkan peringatan yang di sampaikan oleh Ferguson, Braga mampu memimpin pertandingan hanya setelah 90 detik permainan di mulai.
Mantan gelandang Newcastle Hugo Viana memberikan umpan lop silang dari kiri dan Alan menyelesaikan umpan dengan baik sementara ia masih dibayangi oleh Alexander Buttner, dan Alan berhasil menyudul bola ke gawang kiper Inggris David de Gea.

     Pengemar Berita Bola untuk kedelapan kalinya dalam 12 pertandingan, anak asuh Alex Ferguson harus kembali memenangkan pertandingan setelah kebobolan gol di awal pembukaan.
Manajer Braga Jose Peseiro telah mengatakan akan "mengoptimasikan" pada serangan dan timnya membuktikannya seseuai dengan kata-katanya.
Meskipun demikian, Braga dapat dengan mudah menjebol pertahanan MU untuk menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-20.
Michael Carrick, bermain sebagai bek tengah, dipancing keluar dari posisi sayap kiri oleh Eder, Elder dapat melewatinya sebelum bola kemudian sampai kepada Alan, ia diberi ruang terlalu banyak oleh Büttner dan Evans.

     Permainan apik Braga ini tampaknya mengguncang tim Alex Ferguson dengan wajah penuh kelesuan, namun Hernandez mampu mengurangi defisit hanya berselang lima menit kemudian.
Shinji Kagawa diizinkan untuk bermain dalam laga ini setelah melakukan pelanggaran terhadap van Persie, gelandang Jepang ini memberikan sebuah umpan bola lop silang menuju Hernandez, kemudian Hernandez menyelesaikan dengan sundulan, dan kiper Braga Beto tidak mampu untuk menghalau bola.
MU menemukan kembali ritme permainannya kemudian Hernandez melesakkan bola di gawangnya lagi, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside yang di lakukan oleh Kagawa.

     Tim Alex Ferguson belum putus asa, Pemain sayap dari Portugal, Nani masuk menggantikan Kagawa pada babak pertama dan Mu meningkatkan tekanan pada babak kedua.
MU mendapat tendangan bebas melalui Van Persie namun dapat di bendung oleh Beto kiper Braga, dan tekanan terus berlanjut ke menit-menit selanjutnya.
Tapi MU tidak pernah kalah di kandang dalam laga bersama klub Portugal dan Evans memastikan rekor itu akan tetap utuh ketika ia berhasil melewati bek tengah Braga dan menyamakan kedudukan dalam upayanya yang kedua setelah pemain Braga gagal membendung Van Persie pada menit ke-62.

     Menjadi sebuah pertanyaan Live Score apakah Manchester United akan mampu membalas Braga dan menjadi  pemenang? Jawabannya adalah tegas "Ya".
Pada menit ke-75, Tom Cleverley memberikan sebuah umpan yang manis untuk Hernandez, waktu berjalan dengan sempurna, hernandez mampu mengecoh kiper Braga, Beto.
MU kembali memenangkan pertandingan di menit-menit akhir.

Description: Prediksi Liga Champion | MU Kembali membalas Braga Melalui 2 Gol Dari Hernandez Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Champion | MU Kembali membalas Braga Melalui 2 Gol Dari Hernandez
Judul: Prediksi Liga Champion | MU Kembali membalas Braga Melalui 2 Gol Dari Hernandez
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/24/2012 08:02:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims