Wednesday, October 24, 2012

Berita Sepak Bola | 10 Hal Yang Harus Diketahui Manchester United Terhadap Braga

       Berita Sepak Bola, Sepuluh hal yang harus Anda ketahui tentang lawan Manchester United di Liga Champion, Braga

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Manchester United

1. Sporting de Braga, atau hanya Braga, merupakan salah satu klub sepak bola Portugal dari kota Braga.

2. Braga bermain di Stadion AXA, juga dikenal sebagai The Quarry, yang dibangun untuk Kejuaraan UEFA Eropa pada tahun 2004.

3. Para penggemar Braga dikenal sebagai Arsenalistas karena rumah tim mereka yang menyerupai raksasa Inggris, Arsenal.

4. Pada tahun 1947 mereka memenangkan gelar divisi Kedua, mencapai divisi pertama untuk pertama kalinya. Braga bahkan berganti nama untuk tim muda mereka Arsenal de Braga.

5. Kembali di tahun 1960-an dan 1970-an, Braga mulai menaiki tangga liga Portugal dan akhirnya berpartisipasi dalam Kompetisi UEFA.

6. Braga bermain dengan Portsmouth dalam pertandingan Piala UEFA pada tahun 2009 - sebuah pembuktian dari manajer Harry Redknapp yang terakhir kalinya sebagai manajer Pompey sebelum ia pindah ke Spurs.

7. Pada musim 2010-2011, Braga memulai debutnya di UEFA Champions League sebagai tuan rumah dengan membawa kemenangan 3-0 melawan Celtic di leg pertama babak kualifikasi ketiga.

8. Pada musim 2012-13, Braga bermain untuk kedua kalinya di babak penyisihan grup Liga Champion, setelah mengeliminasi Udinese di babak play-off.

9. Lambang Sporting de Braga adalah Perisai kota Braga dengan Ibu Maria dan bayi Yesus dan warna biru dari perisai kota berubah menjadi merah.

10. Sporting de Braga saat ini disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga Italia, Macron.

Description: Berita Sepak Bola | 10 Hal Yang Harus Diketahui Manchester United Terhadap Braga Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Sepak Bola | 10 Hal Yang Harus Diketahui Manchester United Terhadap Braga
Judul: Berita Sepak Bola | 10 Hal Yang Harus Diketahui Manchester United Terhadap Braga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/24/2012 05:27:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims