Friday, October 26, 2012

Berita Liga Inggris | Spurs Gagal Raih Kemenangan Di Liga Eropa

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Tottenham VS Maribor 1-1
     Berita Liga Inggris, Liga Utama Inggris Tottenham harus puas diurutan ketiga Liga Eropa dengan bermain imbang pada hari Kamis ketika mereka ditahan imbang 1-1 di Maribor Slovenia.

    Gelandang Gylfi Sigurdsson menyelamatkan point penting mereka untuk menjaga posisinya dengan pemimpin Grup J Lazio, yang memperoleh point yang  sama dengan Panathinaikos.
Spurs terpaut dengan selisih 2 point dengan klub Italia ini setelah hasil buruk di Stadion Ljudski, di mana musim lalu tidak mampu melewati fase lapis kedua English Championship.

     Dikalahkan di kandangnya sendiri oleh Chelsea pada akhir pekan, Spurs memiliki taktik untuk menebus Villas-Boas dengan membuat tiga perubahan seperti Hugo Lloris, Kyle Naughton dan Andros Townsend.
Tapi mereka tidak dapat mempertahankan permainan di kandangnya sendiri meskipun tekanan awal dan Ales Mejac sebelumnya bisa menjadi ancaman yang serius namun ia terjatuh, sesaat sebelum Beric melesak kan bola ke gawang tuan rumah.

     Live Score, pada awal-awal laga lain, Genk Belgia membuat tiga kemenangan di tiga laga dengan mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 sementara Videoton Hungaria berada di urutan kedua setelah mengalahkan Basel yang berasal dari Swiss di Grup G.
Mantan juara Eropa Inter Milan memimpin Grup H setelah Rodrigo Palacio mencetak gol satu-satunya melawan Partizan Belgrade namun Rusia dengan Rubin Kazan membuntuti Neftci Azerbaijan dengan perolehan skor yang sama, 7 poin dalam laga di 3 pertandingan sebelumnya.

     Di pihak Prancis Lyon mengucapkan terima kasih kepada Jimmy Briand dengan golnya yang terjadi dalam waktu empat menit yang tersisa, dengan sukses berturut-turut 2-1 atas Athletic Bilbao dan Sparta Praha berada di posisi kedua setelah menang 3-1 atas tim dari Israel Hapoel Kiryat Shmona.
Juara lima kali Liga Champion Eropa, Liverpool berharap untuk menghindari kekalahan ke 2 kali nya dalam laga tandang melawan Anzhi Makhachkala dari Rusia di Anfield karena sebelumnya telah kalah dari Udinese di Merseyside.

     Anzhi Makhachkala, melejit berkat dukungan keuangan yang kuat dari pemiliknya Suleyman Kerimov, memperkuat tim mereka dimusim ini dengan Guus Hiddink sebagai pembimbing klub Dagestan yang mengantarkannya ke puncak Liga Premier Rusia.
Anzhi dan Udinese akan menghadapi Swiss Young Boys, Newcastle dari Inggris yang merupakan pemimpin Grup D akan menyambut Club Brugge dari Belgia di St James Park pada hari Kamis sementara rivalnya Bordeaux berada di Portugal Maritimo.

Description: Berita Liga Inggris | Spurs Gagal Raih Kemenangan Di Liga Eropa Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Inggris | Spurs Gagal Raih Kemenangan Di Liga Eropa
Judul: Berita Liga Inggris | Spurs Gagal Raih Kemenangan Di Liga Eropa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/26/2012 09:13:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims