Saturday, October 27, 2012

Berita Sepak Bola | QPR Ferdinand Terus Melanjutkan Aksi Protesnya Terhadap Rasisme


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Anton Ferdinand
     Berita Sepak Bola, Anton Ferdinand diharapkan mau memakai kaos "Kick It Out" kampanye anti-rasisme menjelang Liga Primer antara Queen Park Rangers dan Arsenal pada hari Sabtu, seperti yang di konfirmasikan oleh manajer Mark Hughes pada hari Jumat.
Ferdinand adalah beberapa dari salah satu pemain top yang menolak untuk memakai kaos "Kick It Out" sebelum pertandingan Liga Premier akhir pekan lalu karena mereka merasa kesetaraan belum cukup, untuk mendorong hukuman yang lebih berat terhadap kasus pelecehan Rasisme.

     Sahabat Live Score, Pemain Chelsea, John Terry diberi larangan bermain empat pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola untuk kasus pelecehan Rasisme terhadap Ferdinand selama pertandingan tahun lalu, sedangkan pemain Liverpool Luis Suarez dihukum dengan suspensi delapan pertandingan untuk pelanggaran yang sama musim lalu.

Anton Ferdinand dan saudaranya Rio Ferdinand, bek Manchester United, merilis sebuah pernyataan pada hari Rabu menggambarkan mereka mendukung anti Rasisme, namun Hughes tidak yakin Anton Ferdinand akan mengenakan T-shirt " Kick It Out" di Stadion Emirates akhir pekan ini.

"Saya tidak mendiskusikan hal ini lagi dengan dia pada minggu ini, akhir pekan lalu ia tidak menngenakan kaos ini , dan kemungkinan tidak akan berubah untuk pertandingan selanjutnya, ia telah membuat keputusan nya sendiri" kata Hughes.

"Saya tidak yakin apakah Anton Ferdinand atau pemain lainnya yang merasa bahwa mereka tidak ingin memakai T-shirt ini akan memakainya dalam pertandingan Sepak Bola pada akhir pekan ini.

"Dia menggambarkan perasaannya, dan itu bisa di lihat dari sikapnya itu, ia membuat keputusan untuk tidak memakainya pada saat melawan Everton, jadi mungkin ia tidak akan memakainya lagi.

"Saya tidak tahu, Mungkin dengan sikapnya seperti itu dia ingin menyatakan bahwa ia akan ingin mendukungnya.

"Saya pikir Anton dan saudaranya menyatakan bahwa PFA dan FA dengan  kampanye  "Kick It Out" kampanye telah melakukan pekerjaan dengan baik di masa lalu dan akan melakukannya dengan lebih baik lagi di masa depan.

"Saya pikir intinya bahwa kita sedang berada di titik waktu dimana kita seharusnya perlu untuk mendiskusikan hal-hal penting ini secara lebih rinci dan mendengarkan keluhan mereka."

Description: Berita Sepak Bola | QPR Ferdinand Terus Melanjutkan Aksi Protesnya Terhadap Rasisme Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Sepak Bola | QPR Ferdinand Terus Melanjutkan Aksi Protesnya Terhadap Rasisme
Judul: Berita Sepak Bola | QPR Ferdinand Terus Melanjutkan Aksi Protesnya Terhadap Rasisme
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/27/2012 09:25:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims