Thursday, November 22, 2012

Berita Bola | Arsene Wenger Sedang Merayu Theo Walcott

Berita Bola | Prediksi Liga Eropa | Klasemen Liga Champion
Theo Walcott

     Berita Bola, Arsene Wenger secara pribadi akan meminta kepada Lembaga Arsenal untuk meningkatkan nilai tawaran kontrak Theo Walcott dalam usaha memberikan gambaran jelas untuk masa depan pemain berbakat ini.
     Sebelumnya Pelatih Arsenal ini memberitahukan kepada pemain tim nasional Inggris ini bahwa mereka enggan meningkatkan tawaran gaji sebelumnya sebesar  £75.000 seminggu, dimana tawaran tersebut telah ditolak oleh Theo Walcott pada bulan Augustus lalu.
     Namun, laporan lain menyebutkan bahwa pendirian The Gunners tentang isu ini, telah melunak dalam beberapa minggu ini, dan Arsenal kini bersedia untuk melakukan perundingan baru dengan striker ini.
     Menurut penelusuran Prediksi Liga Eropa,  kedua belah pihak kemungkinan akan bernegosiasi tawaran kontrak antara £80.000 - £85.000 seminggu, cukup untuk menjamin masa depan Theo Walcott dalam jangka panjang.
    Mantan striker Southampton itu memberitahukan kepada Arsene Wenger bahwa ia ingin tetap di The Emirates (Arsenal) tetapi ia juga menjelaskan bahwa ia menginginkan nilai kontrak sekitar £100,000 seminggu.

Description: Berita Bola | Arsene Wenger Sedang Merayu Theo Walcott Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Bola | Arsene Wenger Sedang Merayu Theo Walcott
Judul: Berita Bola | Arsene Wenger Sedang Merayu Theo Walcott
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/22/2012 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims