Wednesday, November 21, 2012

Live Score | Wayne Rooney Akan Kembali Untuk Galatasaray

Live Score | Berita Liga Inggris
Wayne Rooney
     Live ScoreWayne Rooney mungkin akan ikut kembali bermain dalam susunan klub Sepak Bola Manchester United dalam pertemuannya dengan Galatasaray di Liga Champion.
     Penyerang utama Manchester United ini harus keluar lapangan permainan saat MU mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 kerana cedera pada otot kakinya. Hal tersebut juga memaksanya untuk tidak bisa ikut dalam laga pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Swedia di  Stockholm.
     Berita Liga Inggris, Ia juga absen saat Manchester United kalah 1-0 atas Norwich, namun Alex Ferguson mengatakan hal tersebut di karenakan ia sakit. "Dia mengalami tonsillitis," ujar pelatih kelahiran Scotlandia tersebut.

     Dengan absennya Wayne Rooney Alex Ferguson mengandeng Robin van Persie dan Javier Hernandez untuk di tempatkan pada posisi penyerang Manchester United di Carrow Road. Alex Ferrguson juga mengatakan bahwa Wayne Rooney akan kembali dalam waktu dekat ini.
"Kami berharap dia akan kembali pada hari minggu ini, kami akan memastikan keadaannya sebelum pertandingan di gelar."

"Jika dia telah pulih kembali, kami sangat berharap ia bisa di turunkan dalam pertandingan pada hari Selasa ini."
Description: Live Score | Wayne Rooney Akan Kembali Untuk Galatasaray Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Wayne Rooney Akan Kembali Untuk Galatasaray
Judul: Live Score | Wayne Rooney Akan Kembali Untuk Galatasaray
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/21/2012 04:40:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims