Friday, November 9, 2012

Live Score Bola | Fabrice Muamba Terlihat Penuh Haru

Berita Bola
Fabrice Muamba
     Live Score Bola, Fabrice Muamba terlihat menangis pada Kamis malam saat ia mengingat kejadian yang di alaminya, saat itu ia mengalami serangan jantung untuk pertama kalinya.
Pada tanggal 17 Maret yang lalu Fabrice Muamba mengejutkan dunia Sepak Bola, ketika ia bermain untuk Bolton, tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri di pertengahan babak pertama pada pertandingan Piala FA (Football Association) melawan Tottenham di White Hart Lane.

     Jantung pria 24 tahun ini tiba-tiba berhenti berdetak selama 78 menit tetapi ia bisa pulih kembali sepenuhnya setelah ia segera dilarikan dengan menggunakan ambulans ke Rumah sakit terdekat London Chest Hospital.
Kardiolog Andrew Deaner juga terkejut dari tempat duduknya setelah melihat kejadian tersebut di White Hart Lane dengan segera mendekati kerumunan untuk memberikan bantuan pertama kepada "gelandang serang" ini.

     Pada hari Kamis malam mantan pemain International U-21 Inggris ini, yang telah pensiun dari dunia sepak bola, ia kembali ke klub London utara selama pertandingan Liga Eropa mereka di Grup J  dalam laga melawan Maribor.
Fabrice Muamba hadir di menit babak pertama yang berada di bagian "Standing Ovation" bagi pendukung tuan rumah dan kemudian ia pergi ke tempat di mana ia jatuh dan pingsan terkena serangan jantung sekitar tujuh bulan lalu.

Berita Bola, Dia terlihat mengusap air mata sebelum mendekati kerumunan, dalam haru dan emosional ia mengatakan

"Saya tidak bisa mengungkapkan semuanya dengan kata-kata ... Yang hanya bisa saya katakan adalah, terima kasih banyak kepada para fans klub Sepak Bola Tottenham atas reaksinya (ketika ia jatuh pingsan) dan banyak pendukung di luar sana yang mendoakan saya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua, kepada semua fans klub Sepak Bola Spurs. saya sangat berterima kasih kepada mereka, mereka adalah penggemar mengagumkan."

Fabrice Muamba juga telah banyak menghabiskan waktunya baru-baru ini dengan menulis otobiografi tidak hanya itu ia juga berusaha meningkatkan tentang kesadaran penyakit jantung.

"Kami hanya ingin melakukan sedikit yang kami mampu untuk mengumpulkan sejumlah uang sehingga orang-orang dapat memeriksakan jantungnya,"

"Hari ini saya ingin mengunjungi tempat dimana saya jatuh pingsan terkena serangan jantung untuk sekali lagi dan untuk yang terakhir kalinya."

Description: Live Score Bola | Fabrice Muamba Terlihat Penuh Haru Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Bola | Fabrice Muamba Terlihat Penuh Haru
Judul: Live Score Bola | Fabrice Muamba Terlihat Penuh Haru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/09/2012 04:37:00 PM

2 comments:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims