Saturday, November 10, 2012

Berita Liga Inggris | Arsene Wenger Dan Roy Hogson Capai Kesepakatan Mengenai Wilshere

Berita Bola
Jack Wilshere
    Berita Liga InggrisPelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui telah mencapai sebuah kesepakatan dengan pelatih Sepak Bola Tim Ingrris  Roy Hodgson yang mennyetujui  Jack Wilshere ikut serta dengan  the "Three Lions" dalam laga persahabatan dengan  Sweden.

     Jack Wilshere bermain selama 90 menit penuh dalam sebuah pertandingan dan ini  merupakan yang pertama sejak ia kembali dari cedera pada saat di tahan imbang 2-2 oleh  Schalke di Liga Champion dan di ikut sertakan dalam anggota Timnas Inggris oleh Roy Hodgson kerana pemain ini tidak akan bermain dalam laga melawan Fulham hari ini disebabkan ia terkena sanksi larangan bermain Sepak Bola untuk satu pertandingan.

     Berita BolaNamun sebelumnya Arsene Wenger  mengatakan ia tidak senang dengan  panggilan terhadap pemain "midfielder" muda ini dari Pelatih timnas Inggris Roy Hogson untuk pertandingan international.
"Anda pastinya tahu apa yang saya pikirkan terhadap Jack Wilshere,  ini masih terlalu awal untuk dia," kata pelatih Timnas Perancis itu kepada wartawan.

"Saya menghubungi Roy Hodgson, kami telah mencapai kesepakatan bersama, Bertepatan Jack Wilshere tidak bisa bermain dalam minggu ini karena adanya sanksi, saya kira itu sangat membantu.

"Dia bisa sedikit lega, Roy Hodgson ingin ia ikut bergabung dengan Timnas Inggris bersama dengan pemain lainya, dan solusi bersama sudah di capai. Sebelumnya ia tidak akan diikutkan dalam timnas, namun sekerang semuanya selesai.

     Dia tidak bermain selama 17 bulan di musim lalu, namun kini "Jack telah mengikuti tiga pertandingan dan dari tiga pertandingan itu hanya satu pertandingan ia turun dalam waktu penuh.


"Ini merupakan momen yang bagus baginya untuk melakukan istirahat setelah tiga pertandingan terakhir. Dia tidak akan turun bermain hingga akhir minggu ini jadi dia bisa beristirahat, saya fikir dia memerlukan  waktu 10 hari untuk sebuah pemulihan yang baik bagi dirinya."

Description: Berita Liga Inggris | Arsene Wenger Dan Roy Hogson Capai Kesepakatan Mengenai Wilshere Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Inggris | Arsene Wenger Dan Roy Hogson Capai Kesepakatan Mengenai Wilshere
Judul: Berita Liga Inggris | Arsene Wenger Dan Roy Hogson Capai Kesepakatan Mengenai Wilshere
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/10/2012 05:13:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims