Monday, November 26, 2012

Live Score | Presiden AC Milan Berkunjung Ke Pusat Latihan AC Milan

Live Score | Prediksi Liga Eropa | Klasemen Liga Champion
AC Milan
     Live Score, Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, melakukan kunjungan ke pusat latihan tim miliknya dan membawa sebuah kabar  untuk timnya itu..

"Banyak klub-klu Sepak Bola Inggris sedang mengincar Pep Guardiola, yang paling gencar adalah Manchester City mereka sangat berambisi untuk mendapatkan Pep Guardiola" kata Silvio Berlusconi, Sabtu (24/11/2012).


    Klasemen Liga Champion, Kunjungan mantan Perdana Menteri Italia itu dilakukannya dalam dua hari beruntun, sebelumnya ia datang ke Milanello dengan menggunakan helicopter.


"Kami sangat ingin mendapatkan Pep Guardiola, tapi kemungkinan persaingan untuk mendapatkannya akan sangat berat," kata Silvio Berlusconi.


     Menurut kabar yang beredar, Silvio Berlusconi sedang mencari seorang pelatih pengganti, apabila hal ini benar maka Massimiliano Allegri berkemungkinan akan dipecat dalam waktu dekat ini. Hal yang sama juga dilakukan oleh "Manchester City", yang di awali dengan performa buruk Roberto Mancini yang telah gagal membawa tim asuhnya untuk lolos dari penyisihan grup Liga Champion, dan ini merupakan musim kedua bagi Manchester City tidak bisa lolos dari penyisihan gruop.


     Prediksi Liga Eropa, Chelsea juga sempat di kaitkan dengan Pep Guardiola, namun isu itu pupus setelah manajemen The Blues membawa Rafael Benitez sebagai manajer Chelsea yang baru dan Roberto Di Matteo akan dipecat pada hingga akhir musim ini.


Description: Live Score | Presiden AC Milan Berkunjung Ke Pusat Latihan AC Milan Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Presiden AC Milan Berkunjung Ke Pusat Latihan AC Milan
Judul: Live Score | Presiden AC Milan Berkunjung Ke Pusat Latihan AC Milan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/26/2012 09:27:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims