Sunday, November 25, 2012

Live Score | Jose Mourinho Kesal Dengan Perlakuan UEFA

Live Score | Seputar Bola | Berita Liga Inggris
Jose Mourinho
     Live ScoreReal Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champion, pada beberapa hari yang lalu, namun beredar sebuah isi yang tidak menyenangkan tentang Entrenador Jose Mourinho, ia  kesal atas perlakuan dari UEFA yang sama sekali  tidak memberikannya penghargaan atas hasil cemerlangnya di benua Eropa.

     Laga Real Madrid VS Manchester City di Etihad Stadium dengan hasil imbang 1-1, merupakan laga ke 100 bagi Jose Mourinho di Benua Eropa, dengan laga 100 kali tersebut menjadikan Jose Mourinho sebagai pelatih termuda pertama yang bisa mencatakannya bahkan Pelatih asal negara Portugal ini mengungguli pelatih top Dunia seperti Alex Ferguson dan Carlo Ancelotti.


     Seputar Bola, Namun disayangkan UEFA tidak memberikan sebuah apresiasi yang pantas atas pencapaian Jose Mourinho tersebut, hal ini menyebabkan mantan pelatih Chelsea, FC Porto,  dan Inter Milan ini kesal, karena  pada saat sebelumnya dia kabarkan oleh Alex Ferguson bahwa dirinya akan mendapatkan sebuah penghargaan "medali penghargaan".

Di sebuah wawancara bersama Media, Jose Mourinho sempat menyindir Union of European Football Associations (UEFA) dengan mengatakan, “terima kasih UEFA dengan tidak memberikan apa-apa.”

     Berita Liga Inggris, berita ini cukup mendapat perhatian yang luas, Real Madrid berusaha mempertahankan nama baik pelatihnya dari berita yang bisa memcoreng nama baiknya, dengan langsung memberikan sanggahan melalui asisten pelatih Aitor Karanka.


“Saya pikir dia (Jose Mourinho) tidak akan berkata seperti itu,” kata Aitor Karanka dalam konferensi pers menjelang pertandingan VS Real Betis di La Liga, pada akhir pekan ini.


“Sebenarnya Jose Mourinho menerima telepon dari pelatih Sepak Bola tim lainnya, untuk mengucapkan selamat atas hasil pencapaiannya yang menyentuh angka ke-100. Dan pelatih tersebut menceritakan bahwa mereka menerima penghargaan dari UEFA pada saat menjadi pelatih dengan mencapai pertandingan yang ke-100 kalinya. Hal inilah yang membuat Jose Mourinho mengatakan itu,” 


      Aitor Karanka juga membantah tuduhan yang mengatakan bahwa Jose Mourinho berkomentar seperti itu karena merasa banyak orang memusuhinya.


“Dia sudah sangat cukup lama berprofesi sebagai pelatih, dia sangat tangguh dan selalu mempunyai berambisi untuk menjadi juara, meskipun banyak berita miring sering melanda sepanjang karier kepelatihannya,”.


     Sejak beranjak dari klub Sepak Bola FC Porto dan kemudian melatih Chelsea serta kini ia mengabdi kepada Real Madrid, Jose Mourinho kerap menerima kontroversi melalui komentar-komentar kerasnya kepada tim yang di asuhnya, pelatih tim lawan, bahkan penyelanggara pertandingan.


Description: Live Score | Jose Mourinho Kesal Dengan Perlakuan UEFA Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Jose Mourinho Kesal Dengan Perlakuan UEFA
Judul: Live Score | Jose Mourinho Kesal Dengan Perlakuan UEFA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/25/2012 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims