Sunday, November 11, 2012

Prediksi Liga Champion | Atletico Mineiro Akan Perbaharui Kontrak Ronaldinho

Berita Bola
Ronaldinho
     Prediksi Liga ChampionRonaldinho mungkin melanjutkan kontraknya bermain  Sepak Bola di Atletico Mineiro setelah prestasi yang mengagumkan di klub ini, ia pindah dari klub Flamengo untuk bergabung dengan klub Belo Horizonte pada bulan Juni lalu.

     Mantan pemain Bintang Barcelona dan AC Milan itu membantu Atletico Mineiro untuk meraih harapannnya,Namun terlihat mustahil untuk memenangkan pertandingan Gelaran yang sudah berumur lebih dari 40 tahun ini setelah ketinggalan  sembilan poin dengan hanya sisa empat pertandingan lagi.

Mengingat besarnya kontribusi yang diberikan oleh Ronaldinho sepanjang karirnya di the Brasileiro, Galo kini berusaha untuk melanjutkan kontrak pemain berusia 32 tahun ini.

"Ronaldinho seharusnya bermain di tim ini lagi untuk satu musim lagi, karena ia telah banyak berjasa buat tim ini" kata pelatih Sepak Bola, Eduardo Maluf.

"Kami akan melakukan pembicaran dengannya tentang hal itu, kami akan berusaha melakukan  upaya untuk memperbaharui kontraknya."

     Berita Bola, Pernyataan tersebut diungkapkan setelah spekulasi bahwa klub Sepak Bola Fluminense melakukan tawaran untuk membawa kembali pemain ituke tanah kelahiran pemain berbakat ini ke Rio de Janeiro.

Description: Prediksi Liga Champion | Atletico Mineiro Akan Perbaharui Kontrak Ronaldinho Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Champion | Atletico Mineiro Akan Perbaharui Kontrak Ronaldinho
Judul: Prediksi Liga Champion | Atletico Mineiro Akan Perbaharui Kontrak Ronaldinho
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/11/2012 01:42:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims