Monday, November 12, 2012

Prediksi Liga Eropa | Arsene Wenger Akan Keluarkan £30 Juta Untuk Edinson Cavani

Berita Bola
Edinson Cavani
     Berita BolaArsene Wenger akan melakukan pembelian pemain dengan harga fantastis, tawaran tersebut bernilai £30 juta untuk mendapatkan striker Napoli Edinson Cavani, pelatih asal negara Prancis ini berusaha menyelamatkan tim Sepak Bola Arsenal.

     Arsene Wenger sendiri melakukan keputusan ini setelah melihat tim asuhannya ketinggalan 11 poin dalam persaingan di Liga Premier dengan hasil imbang  3-3 di kandang  sendiri dalam laga melawan Fulham hari Sabtu lalu.

     Pemegang saham Arsenal mendesak pengurus Arsenal ini agar dia mulai membeli pemain yang bisa diandalkan dalam usaha menjadikan Arsenal sebagai Juara Liga di musim yang akan datang setelah penantian selama delapan tahun untuk meraih Trofi kemenangan.

     Dan dia memutuskan untuk mendapatkan striker asal Uruguay berusia 25 tahun, Edison Cavani sebagai prioritas utama dalam pembelian pemain, setelah menerima laporan tentang pemain ini dari ketua pemantauan pemain berbakat, Steve Rowley.

     Namun, hal ini akan membutuhkan penawaran yang tinggi untuk menggoda Napoli melepaskan Edison Cavani, di karenakan striker itu telah membuat keputusan untuk menandatangani kontrak selama lima tahun lagi pada  bulan Mei lalu dan ia menegaskan ingin memperbaiki rekor 79 gol yang di ciptakannya dari 108 pertandingan.

Description: Prediksi Liga Eropa | Arsene Wenger Akan Keluarkan £30 Juta Untuk Edinson Cavani Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Eropa | Arsene Wenger Akan Keluarkan £30 Juta Untuk Edinson Cavani
Judul: Prediksi Liga Eropa | Arsene Wenger Akan Keluarkan £30 Juta Untuk Edinson Cavani
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/12/2012 04:16:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims