Thursday, November 1, 2012

Berita Liga Inggris | Chelsea Balas Dendam Ke Manchester United Di Piala Liga Goalfest


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Chelsea VS Manchester United 5-4
     Berita Liga Inggris, Chelsea membalaskan dendamnya terhadap Manchester United pada akhir pekan lalu dengan memenangkan laga dengan skor 5-4 ketika kedua tim ini bertemu kembali pada hari Rabu untuk putaran keempat Piala Liga (31/10).

     Manchester United tiga kali memimpin di Stamford Bridge, tapi tiap kali Chelsea mampu membalasnya kembali, dengan penalti Eden Hazard pada  menit 94 yang membuat permainan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu sebelum gol dari Daniel Sturridge dan Ramires menempatkan tuan rumah di babak perempat final.

     Sementara itu Swansea City menang 3-1 atas Liverpool yang mengakibatkan mantan pelatih Brendan Rodgers keluar dari kompetisi dan Norwich City mengeliminasi Tottenham Hotspur.

     Kemenangan kontroversial  3-2 Manchester United atas Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu kemarin berakhir dengan klaim bahwa wasit Mark Clattenburg telah berkata tidak pantas terhadap pemain Chelsea John Obi Mikel, tapi permainan yang mengagumkan pada hari Rabu (31/10) di tunjukan oleh Arsenal, dengan ketinggalan 0-4 pada awal pertandingan Arsenal berhasil memenangkan laga melawan Reading dengan skor 7-5.

     Manchester United melakukan 10 perubahan kepada timnya yang memenangkan pertandingan pada hari Minggu kemarin, MU memimpin pertandingan pada menit ke-22 ketika Anderson menjegal bola dari Oriol Romeu dari sisi luar kemudian di umpan kepada Ryan Giggs, tembakan Ryan Giggs berhasil menjebol gawang kiper Petr Cech.

     Denngan selisih waktu 11 menit kemudian, David Luiz mencetak gol dari titik penalti, namun kecerobohan defense dari tim tuan rumah memungkinkan MU untuk mengembalikan keunggulan mereka sesaat sebelum paruh waktu.
Kemudian Anderson melancarkan serangan dan memberikan umpan ke Javier Hernandez, pemain Meksiko ini berhasil menyarangkan bola ke gawang Chelsea dan mengklaim gol keenam dalam sembilan pertandingan melawan Chelsea.
Gary Cahill membalas gol tersebut dengan sundulan kepala pada menit 52, namun Manchester United meningkatkan serangan, Nani memanfaatkan bola dari Anderson dan kemudian melewati David Luiz.

     Berita bola, Chelsea merasa dirugikan ketika wasit Lee Mason menolak untuk memberikan penalti setelah handball yang dilakukan oleh Michael Keane, namun penebusan penalti didapatkan pada menit-menit terakhir pertandingan dalam waktu normal.

    Scott Wootton Bek tengah yang dipasangkan dengan Keane menabrak bagian belakang Ramires, pelangaran tersebut dilakukan didalam kotak penalti, akhirnya wasit memberikan hadiah penalti kepada Chelsea, Scott Wootton 21 tahun juga juga melakukan kesalahan untuk gol keempat Chelsea
Ramires menjadi pahlawan Chelsea pada empat menit di akhir pertandingan, dengan menang dengan skor 5-4 Chelsea sukses membalaskan dendam yang terjadi pada laga di hari minggu lalu.


Description: Berita Liga Inggris | Chelsea Balas Dendam Ke Manchester United Di Piala Liga Goalfest Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Inggris | Chelsea Balas Dendam Ke Manchester United Di Piala Liga Goalfest
Judul: Berita Liga Inggris | Chelsea Balas Dendam Ke Manchester United Di Piala Liga Goalfest
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/01/2012 09:28:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims