Wednesday, October 31, 2012

Live Score Bola | Lionel Messi Unggulan Teratas Dalam List Golden Ball


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Golden Ball
     Live Score Bola, Baru saja mengkoleksi goal ke Tiga Ratus (300) di sepanjang karir sepak bolanya, Barcelona Star yaitu Lionel Messi kini diunggulkan dalam daftar 23 shortlist untuk mendapatkan penghargaan FIFA yang  keempat Ballon d'Or (Golden Ball).
     Kapten dari team nasional dan kepala pelatih serta wakil dari media international yang di tunjuk oleh majalah Prancis akan memilih siapa yang akan mendapatkan penghargaan bergengsi ini, dengan pemain yang masih di unggulkan Lionel Messi dari Argentina yang akan di umumkan pada tanggal 7 Januari 2013.
Daftar tiga orang shortlist teratas akan diumumkan pada tanggal 29 Nov bersama dengan tiga daftar untuk pelatih terbaik, bintang sepak bola terbaik untuk kategori wanita serta pelatih wanita terbaik.

     Dalam kompetisi liga tahun ini Lionel Messi berhasil mencetak 73 gol untuk Barcelona, hanya terpaut 2 gol dengan Pele dengan 75 goal untuk klub Santos dan negaranya Brasil pada tahun 1959.
Tidak hanya itu Lionel Messi juga mendekati rekor Gerd Mueller pada tahun 1985 yang bermain untuk Bayern Munich serta West Germany pada tahun 1972.

      Berita Bola, Saingan utama Messi adalah pemain terbaik tahun 2008, Cristiano Ronaldo namun kiper Spanyol dan sesama legenda Real Madrid Iker Casillas merupakan kandidat kuat setelah perannya dalam retensi Spanyol untuk memperebutkan Mahkota Euro.
Lalu ada gelandang Barcelona Xavi dan Andres Iniesta serta superstar Brasil Neymar.
Striker veteran Pantai Gading Didier Drogba juga dalam masuk dalam daftar setelah membantu Chelsea memenangkan Liga Champions.
Manchester United,Wayne Rooney merupakan satu-satunya pemain Inggris yang masuk dalam daftar tersebut.

      Untuk penghargaan Pembinaan, Vicente del Bosque dari Spanyol, Roberto Di Matteo dari Chelsea, Alex Ferguson dari Manchester United, mantan pelatih Barca Pep Guardiola, Jupp Heynckes dari Bayern Munich, Jurgen Klopp dari Borussia Dortmund, Joachim Loew dari Jerman, Roberto Mancini dari Manchester City , real Jose Mourinho, dan Cesare Prandelli dari Italia, akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan pembina terbaik.




Description: Live Score Bola | Lionel Messi Unggulan Teratas Dalam List Golden Ball Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Bola | Lionel Messi Unggulan Teratas Dalam List Golden Ball
Judul: Live Score Bola | Lionel Messi Unggulan Teratas Dalam List Golden Ball
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/31/2012 10:42:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims