Saturday, November 24, 2012

Seputar Bola | Roberto Di Matteo Bertanggung Jawab Atas Kekalahan 3-0 Chelse VS Juventus

Berita Bola | Prediksi Liga Eropa| Klasemen Liga Champion | Seputar Bola
Roberto Di Matteo

     Berita Bola, Roberto Di Matteo mengatakan kekalahan 3-0 Chelsea terhadap Juventus merupakan kesalahan dirinya, yang bisa menyebabkan The Blues yang di unggulkan di Liga Champion menjadi tim Sepak Bola pertama yang gagal untuk maju ke peringkat selanjutnya.
     Chelsea harus menundukkan FC Nordsjaelland pada pertandingan terakhir dan juga sangat berharap Shakhtar Donetsk bisa mengalahkan Juventus dengan harapan agar Chelsea bisa lolos dari group E.
     Klasemen Liga Champion,Di Matteo berada dalam sebuah tekanan sejak beberapa minggu yang lalu dan masalahnya yaitu Chelsea mengalami kekalahan beruntun setelah sebelumnya diawali kalah 2-1 dalam laga melawan West Brom pada akhir minggu lalu.
     Pria berkebangsaan Italia itu memberikan pengarahan kepada pemainnya untuk tidak mempermasalahkan karena tidak mengikut sertakan Fernando Torres dikesebelasan utama dalam laga di Turin, namun perubahan taktik yang di lakukan Roberto Di Matteo ini sangat tidak efektif dan Roberto Di Matteo mendapatkan hasil yang mengecewakan atas kekalahan tersebut.
"Saya akan bertanggung jawab penuh atas keputusan saya ini, saya bertanggungjawab atas kekalahan yang dialami Chelsea, ini merupakan sebuah mimpi buruk bagi kami," katanya.
"Orang yang patut di salahkan atas kesalahan ini adalah saya, saya yang mengatur tim dan pemain saya yakin mampu memenangkan pertandingan melawan Juventus, ataupun mendapatkan hasil imbang, jadi semuanya adalah salah saya. Saya akan bertanggung jawab atas semua hasil yang baik maupun yang buruk."

Description: Seputar Bola | Roberto Di Matteo Bertanggung Jawab Atas Kekalahan 3-0 Chelse VS Juventus Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seputar Bola | Roberto Di Matteo Bertanggung Jawab Atas Kekalahan 3-0 Chelse VS Juventus
Judul: Seputar Bola | Roberto Di Matteo Bertanggung Jawab Atas Kekalahan 3-0 Chelse VS Juventus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/24/2012 03:00:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims