Friday, October 19, 2012

Berita Liga Inggris | ONeill Memeriksa Rose Karena Rasisme


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Martin O'Neill
     Berita Liga Inggris, Sunderland Martin O'Neill berencana untuk memberikan Danny Rose waktu sebanyak mungkin untuk pulih dari cobaan rasisme terhadap dirinya sebelum memutuskan apakah bek U-21 Inggris ini kembali bermain di Derby hari Minggu melawan Newcastle.
Rose mendapat ejekan rasisme dari pendukung Serbia pada saat tim U-21 Inggris merayakan kemenangan 1-0  dalam play-off Kejuaraan Eropa di Krusevac pada hari Selasa dan ia mengalami shock karena hal tersebut.

     Bek berusia 22-tahun ini, yang dipinjamkan ke Sunderland dari Tottenham, dia kembali ke Sunderland pada hari Kamis dan O'Neill akan memeriksa keadaan bek kiri ini, untuk menilai kondisi mentalnya sebelum membuat keputusan apakah ia akan di turunkan dalam laga melawan Newcastle.

"Aku akan memberinya kesempatan untuk menyegarkan pikirannya dalam waktu satu atau dua hari dan saya akan berbicara dengan lebih intensif untuk mengetahui apa yang ada dalam pikirannya " kata O'Neill, Kamis.

"Anda juga pasti berharap bahwa pemain muda yang tidak pernah mengalami hal-hal seperti itu dapat merespon hal-hal tersebut secara positif.

"Saya yakin dia akan segera kembali dengan pemikiran yang positif, dan ia akan kembali ke lapangan dengan segera, karena ia menpunyai andil yang sangat di butuhkan dalam tim ini.

     Ejekan yang bersifat rasisme ini terjadi pada saat pertandingan di hari Selasa di tujukan kepada Rose, tim dan rekan-rekan u-21 Inggris beserta staf pelatih, pada saat mengalahkan Serbia 1-0 dalam laga tersebut.
Kedua tim ini di panggil oleh UEFA sehubungan dengan insiden FA Serbia ini, dengan menghujat Rose, dan akhirnya Rose membalas hujatan penonton di tribun dengan kata-kata yang "tidak pantas, tidak sportif dan vulgar" dan berujung dengan perintah paksa dari wasit untuk mengeluarkan Rose dari lapangan dengan memberikan kartu merah.

     O'Neill mengungkapkan Rose marah dengan perlakuan hal tersebut, dan bos Sunderland mengecam keras tindakan yang bersifat rasisme ini.
"Dia tentu kecewa dan pastinya marah juga, tetapi saya yakin akan lebih banyak lagi yang akan mengatakan tentang hal itu dalam beberapa hari ke depan," tambah O'Neill.

"Mungkin kita perlu melihat perkembangan selanjutnya untuk lebih jelasnya, saya tidak dapat mengungkapkan apa yang ia rasakan, tetapi saya  pikir itu sudah sangat-sangat mengecewakan, terutama mengingat upaya yang telah di lakukan selama beberapa musim terakhir di sini untuk memberantas rasisme.

"Ini adalah situasi yang sulit baginya dan saya sangat bersimpati dan empati terhadap dia.

"Ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak di alaminya, begitu juga untuk yang lainnya.

Description: Berita Liga Inggris | ONeill Memeriksa Rose Karena Rasisme Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Inggris | ONeill Memeriksa Rose Karena Rasisme
Judul: Berita Liga Inggris | ONeill Memeriksa Rose Karena Rasisme
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/19/2012 03:14:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims