Saturday, October 20, 2012

Prediksi Liga Champion | Kiper Chris Kirkland Diserang Oleh Fans Leed


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Chris Kirkland Attacked
     Prediksi Liga Champion, Kiper Chris Kirkland diserang pada hari rabu didalam lapangan pada saat derby Yorkshire berlaga melawan Leeds, yang berakhir dengan skor 1-1.
     Mantan pemain internasional Inggris 31 tahun ini, baru saja kebobolan bola pada menit 77 oleh Michael Tonge ketika insiden itu terjadi, seorang pria berjalan ke dalam lapangan yang berasal dari Lane End Leppings yang merupakan home base dari penggemar Leeds, ia langsung menuju Chris Kirkland dan meninju kiper tersebut di bagian wajahnya.

     Pria itu kemudian kembali berdiri di samping tiang gawang kemudian mengejeknya dengan mengatakan "yeaah" dengan kedua jari tangannya, kejadian tersebut juga memicu sejumlah pengunjung lainnya yang merupakan pendukung Leeds yang berusaha untuk memasuki lapangan, para petugas yang berada di lokasi berusaha untuk membendung mereka.
Kejadian tersebut terus berlanjut di sepanjang malam tersebut, dengan banyaknya pendukung yang melemparkan botol ke dalam lapangan saat mereka bentrok dengan petugas dan polisi.

     Manajer Leeds Neil Warnock menyerukan agar penyerang Kirkland sangat pantas diberikan hukuman penjara, saat ia menyatakan kejadian di Hillsborough sebagai "aib yang sangat memalukan".
Mantan bos Sheffield United, Warnock mengatakan pada Sky Sports 1 bahwa "Saya pasti merasa sangat malu untuk menjadi seorang manajer ketika saya melihat hal tersebut, dan itu merupakan sebuah aib yang sangat memalukan"

"Saya pikir mereka harus menangkap orang yang brutal tersebut dengan segera dan menuntut dia dan menempatkan dia di dalam penjara.

"Dia (Kirkland) terjatuh dan tampaknya sangat kesakitan, tak seorang pun yang patut melakukan hal tersebut di dalam lapangan"
Warnock menambahkan: "Dia merusak segalanya, saya sangat menyayangkan hal  tolol seperti itu bisa terjadi"

"Saya tidak akan bangga menjadi manajer Leeds, dan juga saya tidak keberatan dengan rivalitas antara kedua klub ini, itu merupakan sebuah atmosfer persaingan yang sangat kompetitif.

"Melihat hal-hal seperti itu terjadi di lapangan Sepak Bola - Saya benar-benar malu".

Description: Prediksi Liga Champion | Kiper Chris Kirkland Diserang Oleh Fans Leed Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Champion | Kiper Chris Kirkland Diserang Oleh Fans Leed
Judul: Prediksi Liga Champion | Kiper Chris Kirkland Diserang Oleh Fans Leed
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/20/2012 06:38:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims