Monday, October 29, 2012

Prediksi Liga Champion | Arsenal Bungkam Queen Park Ranger 1-0

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Arsenal VS Queen Park Ranger 1-0
Prediksi Liga Champion, Gol  telat Mikel Arteta memberi Arsenal kemenangan yang sangat dibutuhkan Oleh Arsenal. Arsenal menang 1-0 atas Queen Park Ranger di Stadion Emirates, di mana gelandang Inggris Jack Wilshere kembali setelah lebih dari satu tahun harus tetap berada di samping lapangan.

     Arsenal telah mengalami masa yang sulit setelah jeda pertandingan internasional dengan kekalahan beruntun dari Norwich dan Schalke.
Meskipun itu jauh dari penampilan Arsenal sebelumnya dalam melawan kerja keras dari pemain QPR, yang terinspirasi dari kerja keras kiper Julio Cesar.


     Gawang pemain asal Brasil itu akhirnya dijebol oleh Mikel Arteta dalam delapan menit waktu tersisa setelah QPR Stephane Mbia gagal menyelesaikan bola karena di hadang  bek The Gunners Thomas Vermaelen.
Wilshere merupakan pemain Arsenal yang ikut membela tim ini pada di Mei 2011 dan ia melewatkan  seluruh permainan di tahun 2011-2012 karena mengalami cedera pergelangan kaki dan lutut, yang memaksa dia keluar dari Liga Euro 2012 dan Olimpiade London.
Penampilan pertama pemain 20-tahun itu disambut oleh suporter dari di sekitar stadion dan itu merupakan awal yang baik baginya.

     Stephane Mbia menepis umpan silang Andre Santos, yang kemudian di halau Julio Cesar dengan kakinya.
Pada menit ke-10, sundulan dari Aaron Ramsey jatuh diatas mistar gawang.
Impian Wilshere hampir kembali  ketika dia menggiring bola dari lini tengah dan diteruskan ke tepi area penalti QPR kemudian ia tembakan dengan sebuah tembakan datar, Julio Cesar mampu menepis bolanya, kemudian bola di amankan oleh Santi Cazorla.

     Queen Park Ranger masih tanpa kemenangan dalam laga tandang Barclays Premier League, tampak berbahaya pada serangan baliknya, khususnya Shaun Wright-Phillips.
Arsenal kembali mengancam pada setengah jam lamanya permainan, tendangan menyudut Olivier Giroud itu melebar keluar gawang sebelum Lukas Podolski mendapat tendangan bebas yang dijatuhkan dititik 25.
Wilshere kemudian memberikan umpan ke Santos melalui sisi luar sebelah kiri namun Julio Cesar dapat memotong dan mengamankan bola dengan sigap.

Pada menit ke-50, sebuah tendangan bebas melayang dari Arteta ke area penalti QPR di teruskan dengan sundulan kepala Per Mertesacker tapi Julio Cesar lagi-lagi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Pada waktu berikutnya Junior Hoilett bisa menjebol gawang kiper Arsenal Vito Mannone tetapi tiga pemain QPR terjebak offside, gol di batalkan.

Pertandingan mulai berjalan panas antara ke 2 dua tim ini, wasit Anthony Taylor berusaha untuk menjaga permainan yang fair menyusul serangkaian tendangan bebas.

     Dengan 25 menit tersisa, Wilshere digantikan oleh Theo Walcott, Podolski kemudian digantikan oleh Gervinho keputusan Arsene Wenger ini untuk menambah spiri bermain bagi Arsenal.
QPR membuat menggganti 2 pemainnya Djibril Cisse dan Nedum Onuoha menggantikan Bobby Zamora dan Armand Traore cedera.
Permainan terbaik di pertandingan ini di tunjukan oleh Cazorla dengan kerjasama yang baik bersama Walcott, pemain asal Spanyol ini melakukan shooting keras dari jarak lebih dari 12 meter.
Pemain QPR menjadi 10 orang pada waktu tersisa 10 menit, ketika Stephane Mbia mendapat kartu merah karena melakukan kesalahan terhadap Vermaelen setelah ia diganjal oleh kapten The Gunners.

Gervinho mengalami cedera ia terpaksa ditandu. Ia digantikan oleh Andrey Arshavin.

QPR terus bertahan dari gempuran Arsenal, Julio Cesar melakukan beberapa penyelamatan.

Live Score, Permainan QPR yang solid ini akhirnya dapat dipatah di menit ke-84. Mikel Arteta menciptakan gol setelah sebelumnya sundulan Giroud dapat diselamatkan oleh Julio Cesar, gol ini menjawab kebuntuan pertandingan selama 84 menit lamanya permainan.

Tembakan Ramsey ditepis keluar oleh kiper QPR, Julio Cesar juga mementahkan bola dari Cazorla dimana Arsenal terus menekan Queen Park Ranger pada babak penutup.
Mannone menyelamatkan Arsenal dari pemain pengganti Jamie Mackie QPR pada menit akhir untuk mengamankan kemenangan The Gunners.


Description: Prediksi Liga Champion | Arsenal Bungkam Queen Park Ranger 1-0 Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Champion | Arsenal Bungkam Queen Park Ranger 1-0
Judul: Prediksi Liga Champion | Arsenal Bungkam Queen Park Ranger 1-0
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/29/2012 12:07:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims