Sunday, October 21, 2012

Prediksi Liga Eropa | Wayne Rooney membalas Gol Bonuh Dirinya Dengan 2 Gol Untuk Kemenangan MU

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Wayne Rooney
     Pergerakan permainan Manchester United musim ini mengalami pasang surut, Rooney melakukan gol bunuh diri  ke gawangnya sendiri yang memberikan kesempatan Stoke City memimpin, namun ia kemudian bisa menyamakan kedudukan dengan sundulan kepala nya sebelum jeda.
Robin van Persie dan Danny Welbeck memberikan banyak kontribusi untuk MU, itu tampak disepanjang permainan dan membuat tuan merasa nyaman.

Tetapi lagi-lagi pertahan mereka dipertanyakan ketika Michael Kightly berhasil melewati Rio Ferdinand dan membuat skor menjadi 3-2 sebelum Rooney kembali membukukan dua gol lagi, dengan eksekusi sederhana yang merupakan gol ke 200 nya untuk klub.

     Ini merupakan kemenangan yang di persembahkannya untuk klub di musim ini, dan sebelumnya dia mencetak 3 gol untuk Inggris dalam pertandingan internasional begitu juga dengan Welbeck membukukan gol pertamanya untuk klub di musim ini.
Dan trio striker Rooney, Welbeck, dan Van Persie sekali lagi menorehkan kemenangan kesembilan mereka dalam 10 pertandingan dan membawa MU tetap berada di posisi ke 2 klasemen dengan selisih empat poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea.
Tapi menjelang laga antara dua tim teratas ini di Stamford Bridge Minggu depan, klub London Barat akan menyaksikan dengan penuh semangat seperti pada saat masalah muncul yang disebabkan Stoke City di babak pertama sepanjang permainan.

      Dalam kesempatan ini di perlihatkan oleh Ferdinand  sebelum kick-off ketika Ferdinand memutuskan untuk tidak mengenakan kaos "Kick It Out", bertentangan dengan harapan Sir Alex Ferguson pada hari Jumat ketika ia menyatakan bahwa sepak bola harus tetap bersatu dalam menentang Rasisme dalam permainan sepak bola.
Paul Scholes turun untuk penampilannya  yang ke 400 di Premier League, ia sukses menjalankan tugasnya di lapangan.
Tapi selanjutnya kesalahan gelandang membawakan sebuah peluang pembuka untuk Jonathan Walters. Ryan Shawcross mengintai namun kemudian Rooney tidak melihat umpan silang dari Charlie Adam untuk David De Gea, dan secara tidak sengaja mengeksekusi bola tersebut ke gawang sendiri.

     Charlie Adam kemudian hampir menggandakan keunggulan ketika berada di depan gawang, tetapi David De Gea menendang bola ke luar sisi gawang, Stoke masih memimpin dan Jonathan Walters makin mengintensifkan permainannya.
Sebagian besar bola mengarah ke Charlie Adam, dengan permainan cepat bersama Peter Crouch memberikan banyak tekanan pada Scholes. Ini adalah hal yang biasa bagi para pendukung tuan rumah, suporter MU tetap optimis, mereka telah menyaksikan bagaimana 7 pertandingan sebelumnya yang merupakan bagian dari 11 pertandingan dimusim ini.
Ferguson mengatakan bahwa serangan merupakan hal terkuat dari timnya, dan begitu mereka mulai menemukan ritme mereka dan gerakan, suporter akan memberikan dukungan penuh untuk tim ini.
Welbeck sudah memberikan kemenangan untuk tim ini sebelum Rooney mendapatkan momennya kembali, dan gol pertama Premier League musim ini diciptakan oleh seorang pemain yang luar biasa, Van Persie.

     Striker Belanda ini terus meningkatkan serangan, mengikuti permainan dan menciptakan peluang yang layak untuk Rooney, Welbeck dan Scholes, Van Persie mengarahkan umpan silang kepada Antonio Valencia untuk membawa MU memimpin paruh waktu.
Kemudian gawang Stoke City kembali di getarkan oleh  Rooney dengan mengembalikan keunggulan dua gol dengan menyelipkan bola disamping tiang gawang.
Hal ini membuat Old Trafford bergema untuk kemenangan Manchester United, tapi Alex Ferguson harus memperkuat pertahanan timnya  menjelang pertandingan Minggu depan dengan Chelsea, yang akan memberi mereka pertempuaran yang lebih berat di lapangan.

Description: Prediksi Liga Eropa | Wayne Rooney membalas Gol Bonuh Dirinya Dengan 2 Gol Untuk Kemenangan MU Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Eropa | Wayne Rooney membalas Gol Bonuh Dirinya Dengan 2 Gol Untuk Kemenangan MU
Judul: Prediksi Liga Eropa | Wayne Rooney membalas Gol Bonuh Dirinya Dengan 2 Gol Untuk Kemenangan MU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/21/2012 05:28:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims