Monday, October 22, 2012

Live Score Online | Messi Akan Melampaui Rekor Pele dan Mueller

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Lionel Messi
     Live Score Online, Lionel Messi mencetak hat-trick dalam laga Barcelona melawan Deportivo La Coruna dengan skor skor 5-4 yang membawanya semakin dekat untuk mengalahkan Pele dan Gerd Mueller dalam perolehan gol di sepanjang musim, dengan perolehan gol masing-masing 75 dan 85 gol.

     Messi kini telah mencetak 71 gol pada tahun 2012, yang berarti bahwa ia merupakan satu-satunya individu yang bisa melampaui rekor yang di peroleh oleh Pele pada tahun 1959 dengan perolehan 75 gol untuk klub Santos dan Brasil, yang dimuat oleh harian El Mundo Deportivo pada hari minggu di situsnya.

"Messi kini memiliki 71 gol, 12 dari mereka untuk Argentina, dan memiliki delapan minggu untuk meningkatkan penghitungan tersebut," kata surat kabar itu.
"Semuanya prediksi menunjukkan dia akan mampu melampaui rekor 'O Rei' ('raja' Pele) dan mungkin juga rekor yang di peroleh Mueller, pada tahun 1972 dengan perolehan 85 gol bersama Bayern dan tim nasional Jerman," lanjut harian Barcelona.

     Messi, juga mengincar perhargaan ke 4 pemain terbaik dunia, yang telah mencetak rekor baru untuk Barcelona dengan mencetak 59 gol di tahun 2012 ini, sebuah pencapaian yang melampaui permainannya di tahun 2010.

     Ia juga berhasil  mencetak 15 kali hat-trik dalam pertandingan liga untuk Barca, dan pada hari sabtu kemaren ia melampaui  mantan pemain legendaris yaitu Cesar.
Dengan menyisakan 2 pertandingan di Piala Spanyol, tiga di Liga Champion dan satu di Piala Super Spanyol berarti ia memiliki 21 kesempatan lagi untuk berberlaga bersama klubnya.

Description: Live Score Online | Messi Akan Melampaui Rekor Pele dan Mueller Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Online | Messi Akan Melampaui Rekor Pele dan Mueller
Judul: Live Score Online | Messi Akan Melampaui Rekor Pele dan Mueller
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/22/2012 08:13:00 AM

1 comment:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims