Tuesday, October 23, 2012

Berita Liga Inggris | Penyerang Kiper Chris Kirkland Akhirnya Di penjara.

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Chris Kirkland
     Berita Liga Inggris, akhirnya penyerang kiper Chris Kirkland Di penjara, penggemar sepak bola ini dipenjara selama 16 minggu setelah ia menyerang kiper Yorkshire pada saat pertandingan sedang di langsung kan Yorkshire VS Leeds.

     Aaron Cawley, berusia 21 tahun, berasal dari Cheltenham, mengaku bersalah atas penyerangan yang ia lakukan didalam lapangan selama pertandingan kandang Sheffield di hari rabu  melawan Leeds pada Jumat malamnya.

     Cawley, yang hadir di  sidang pengadilan Sheffield Magistrates, ditangkap pada hari Rabu  setelah menyerang kiper Chris Kirkland dengan pukulan di wajah selama pertandingan di Hillsborough.
Insiden itu merupakan salah satu dari sejumlah insiden yang buruk bagi derby Yorkshire, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

     Chris Kirkland, yang merupakan mantan pemain timnas Inggris, jatuh ke tanah akibat peristiwa pemukulan tersebut setelah ia kebobolan bola di menit ke-76.
Seorang pria  yang terlihat jelas berasal dari penggemar Leeds masuk ke lapangan dan menghadiahkan sebuah pukulan di wajah Chris Kirkland sebelum ia  kembali ke kerumunan para suporter Leeds.
Insiden ini tertangkap kamera oleh Sky Sports, yang menyiarkan pertandingan.

Description: Berita Liga Inggris | Penyerang Kiper Chris Kirkland Akhirnya Di penjara. Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Liga Inggris | Penyerang Kiper Chris Kirkland Akhirnya Di penjara.
Judul: Berita Liga Inggris | Penyerang Kiper Chris Kirkland Akhirnya Di penjara.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/23/2012 06:33:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims