Wednesday, October 31, 2012

Live Score Online | Fernando Torres Di Kecam Alex Ferguson

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Fernando Torres Red Card

     Live Score Online, Fernando Torres dikecam oleh Alex Ferguson dan mengatakan bahwa striker Chelsea bernilai £50 juta ini pantas mendapatkan kartu merah kerana dengan sengaja menjatuhkan dirinya pada pertandingan melawan Manchester United stadion Stamford Bridge.

     Pelatih Manchester United itu terlibat adu argumentasi di tepi lapangan dengan bos The Blues, Roberto Di Matteo disebabkan oleh diberikannya sanksi kartu merah kepada Fernando Torres pada minit ke-68.

     Dan ia juga  mengatakan bahwa juara Liga Eropa tersebut sepatutnya menerima 3 kartu merah tetapi wasit Mark Clattenburg tidak memberikan sanksi kartu merah terhadap John Obi Mikel.
Torres di berikan kartu merah karena melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap Tom Cleverley pada saat dia menjatuhkan dirinya pada saat berduel dengan, Jonny Evans.
     Berita Bola, Alex Ferguson kemudian mengakui bahwa ada sentuhan terhadap Fernando Torres, namun pelatih Manchester United ini menegaskan,

"Torres seharusnya sudah mendapatkan kartu merah diawal pertandingan sebelum ia mendapatkan kartu merahnya pada menit 68".

"Saya rasa Jonny hanya sedikit menyentuhnya, ia bisa terus melanjutkan pergerakannya namun dia memilih untuk menjatuhkan diri, kemungkinan dia bisa menghasilkan sebuah gol tindakannya menjatuhkan diri sulit untuk di pahami".

"Pada saat saya menjadi seorang pemain, saya juga tidak pernah lepas dari sebuah sikap yang emosional namun Saya akan memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada untuk menghasilkan gol. Tetapi dia lebih memilih menjatuhkan dirinya, ia pantas mendapatkan kartu merah, itu merupakan kesalahannya sendiri".

Description: Live Score Online | Fernando Torres Di Kecam Alex Ferguson Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Online | Fernando Torres Di Kecam Alex Ferguson
Judul: Live Score Online | Fernando Torres Di Kecam Alex Ferguson
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/31/2012 05:46:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims