Tuesday, October 30, 2012

Prediksi Liga Eropa | Chelsea 2 Manchester United 3

Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Javier Hernandez
     Prediksi Liga Eropa, Chelsea dikalahkan untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini dengan dua kartu merah mengantar Manchester United menang 3-2 atas Chelsea.

    Dua gol dalam 12 menit, Chelsea menemukan permainannya melalui Juan Mata pada menit 44 dan Ramires di menit 53 mereka menginginkan kemenangan sebelum akhirnya Branislav Ivanovic dikeluarkan dari lapangan pertandingan sepak bola.

     Tapi kartu merah kedua untuk Fernando Torres membuat Chelsea kehilangan daya serangnya, dan pemain pengganti Javier Hernandez berhasil memecah kebuntuan di menit 75 untuk membawa Manchester United menjadi pemenang dam membawa kemenangan pertama Manchester United di stadion Stamford Bridge sejak 2002.
Pertahanan Manchester United di tingkatkan setelah pertandingan melawan Braga di pertengahan pekan lalu, dan Chelsea sedang di terpa rumor akan kehilangan John Terry setelah ia di berikan sanksi larangan bermain 4 pertandingan.

     Ashley Young terus mengiring bola ke tengah lapangan kemudian memberikan umpan kepada Wayne Rooney, dan kemudian di teruskan oleh van Persie yang melakukan shooting namun bola membentur David Luiz dan kemudian memantul kembali ke dalam gawang.
Bintang Belanda Van Persie mendapat kesempatan kedua setelah Antonio Valencia mengumpankan bola kepadanya dan Gary Cahill tidak bisa menghentikannya namun Chelsea berjuang kembali dengan meningkatkan serangan sebelum turun minum.
Rooney menjatuhkan Eden Hazard, Chelsea mendapatkan sebuah tendangan bebas, Juan Mata menyarangkan bola dengan tendangan bebasnya ke gawang Manchester United, ini merupakan gol ke 7 nya dalam musim ini.

     Berita Bola, Namun kemudian permainan mulai panas antara kedua tim, Branislav Ivanovic tidak sengaja menjatuhkan Van Persie sesaat sebelum memasuki kotak penalti, yang berujung kartu merah baginya, ia tampak pasrah dan tidak terlalu mempermasalahkan hal itu kepada wasit dengan berlalu meninggalkan lapangan permainan.
Tetapi tidak untuk Fernando Torres, ia melakukan protes keras terhadap wasit.
Hal ini berakibat kartu kuning ke-2 baginya, dan mendapatkan kartu merah yang memaksanya keluar dari pertandingan sepak bola.

     Chelsea bermain dengan hanya tinggal 9 orang, hal ini tidak di sia-sia kan oleh tim Alex Ferguson ini dan terus melancarkan serangan, Chelsea kehilangan ritme permainannya kemudian berakhir dengan
kemenangan 3-2 untuk Manchester United yang di ciptakan oleh Javier Hernandez.
Para suporter Chelsea tidak puas dengan keputusan wasit yang mengeluarkan 2 kartu merah untuk Chelsea dan berteriak "Anda tidak cocok untuk menjadi wasit".
Keputusan wasit terkesan membela MU, hal ini di perdebatkan oleh pelatih Chelsea yang tidak puas dengan keputusan wasit tersebut dimana ia akan melakukan claim kepada FA.


Description: Prediksi Liga Eropa | Chelsea 2 Manchester United 3 Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Liga Eropa | Chelsea 2 Manchester United 3
Judul: Prediksi Liga Eropa | Chelsea 2 Manchester United 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/30/2012 10:49:00 AM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims