Tuesday, October 30, 2012

Prediksi Piala Dunia | Wasit Mark Clattenburg Akan Mendapatkan Sanksi Dari Professional Game Match Officials (UK) PGMO


Score Liga Dunia | Live Score Liga Eropa | Live Score Bola Terpecaya
Mark Clattenburg
      Prediksi Piala Dunia, Mark Clattenburg di copot dari tugasnya sebagai wasit selama seminggu setelah Football Association melakukan investigasi terhadap dirinya atas tuduhan menggunakan "bahasa yang tidak pantas" terhadap pemain bintang Chelsea John Obi Mikel dan Juan Mata.

Mark Clattenburg dituduh oleh "Juara Liga Champions" membuat komentar ofensif, yang dapat di kategorikan sebagai perbuatan yang bersifat Rasisme, saat mereka dikalahkan 3-2 oleh Manchester United di Barclays Premier League pada hari Minggu lalu.

     Chelsea mengajukan claim resmi terhadap delegasi pertandingan, yang dipicu oleh sifat wasit Mark Clattenburg yang kurang pantas sebagai seorang wasit sepak bola, Football Association (FA) melakukan  penyelidikan terhadap kasus ini dan Professional Game Match Officials (UK) mencopot kepemimpinan sementara wasit ini untuk 1 minggu ke depan.

     Berita Bola, Setelah mencopot kepemimpinan sementara wasit 37 tahun ini dari pertandingan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Senin, PGMO mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi : "Professional Game Match Officials percaya bahwa, dalam pertandingan sepak bola, fokus harusnya tidak berada di pihak Official tetapi pada pemain dan permainan sepak bola itu sendiri.
"Mark Clattenburg adalah salah satu Wasit Elit di dunia sepakbola, apabila hal tersebut terjadi ini akan berpengaruh terhadap pertandingan yang sedang berjalan, dan tidak adil bagi klub dan pendukung dari kedua belah pihak".


Description: Prediksi Piala Dunia | Wasit Mark Clattenburg Akan Mendapatkan Sanksi Dari Professional Game Match Officials (UK) PGMO Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Piala Dunia | Wasit Mark Clattenburg Akan Mendapatkan Sanksi Dari Professional Game Match Officials (UK) PGMO
Judul: Prediksi Piala Dunia | Wasit Mark Clattenburg Akan Mendapatkan Sanksi Dari Professional Game Match Officials (UK) PGMO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 10/30/2012 12:05:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims