Sunday, November 18, 2012

Berita Bola | Berita Liga Inggris | Norwich Pecundangi Manchester United 1-0

Berita Bola | Berita Liga Inggris
Norwich VS Manchester United 1-0
     Berita Bola, Norwich berhasil maju dengan kemenangan berturut-turut setelah dalam laga pada sabtu malam kemaren mempecundangi Manchester United dengan skor 1-0, namun kemenangan tersebut tidak di raih dengan mudah, mereka berjuang keras selama pertandingan Sepak Bola dan akhirnya menang dengan skor 1-0 atas Manchester United di Stadion Carrow Road (17/11/2012).

     Setelah Manchester City mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 5-0 sebelum Sabtu sore ini, Manchester United sedang memburu sebuah kemenangan untuk naik satu tangga lagi ke posisi 1 klasemen sementara.


     Namun sebelumnya striker Inggris Wayne Rooney sempat absen karena masalah tonsilitis, The Red Devils mampu tampil dengan mengesankan untuk mengamankan tiga kemenangan dalam lima pertandingan di Liga Premier.


     Berita Liga InggrisDengan kalah 1-0 dari Norwich, Manchester United gagal merebut posisi Manchester City di puncak klasemen sementara di Liga Premier, gol satu-satunya di kandang Norwich sendiri diciptakan oleh Anthony Pilkington pada menit ke-60.

Hasil tersebut membuat MU harus puas di posisi ke-2 dengan nilai 27 poin selisih satu angka dari manchester City yang kini tetap dipuncak klasemen sementara Liga Premier di ikuti oleh Chelsea di posisi ketiga dengan nilai 24 poin.

    Meski Manchester United lebih diunggulkan, namun MU terlihat kesulitan menembus pertahanan Norwich. Norwich sendiri mampu melakukan serangan beberapa kali, serangan balik ini cukup merepotkan pertahanan MU.


    Pada babak pertama Manchester United menpunyai dua peluang bagus melalui Robin van Persie pada menit ke 10 dan menit 40.Tetapi dua peluang tersebut belum bisa membuahkan hasil karena masih dapat dihalau oleh pertahanan belakang Norwich.


    Norwich juga mempunyai beberapa kali  kesempatan untuk mencetak gol, Salah satunya diperoleh Grant Holt pada menit ke-38 namun bek Chris Smalling mampu mematahkan umpan yang di berikan kepada Grant Holt.


    Prediksi Liga Eropa, Permainan di babak kedua tidak banyak berubah, permainan terlihat alot untuk kedua tim ini, namun Anthony Pilkington berhasil memukul tim tamu setelah berhasil menciptakan satu gol untuk Norwich, diawali umpan silang Javier Garrido dari sisi sebelah kiri, Anthony Pilkington kemudian melakukan sundulan mengarah ke pojok kiri gawang, bola tidak mampu ditepis kiper Manchester United Anders Lindegaard.


    Alex Ferguson gerah melihat situasi yang terjadi, kemudian ia memasukan Paul Scholes dan Danny Welbeck untuk segera membalas gol dari Norwich, Danny Welbeck mendapat peluang yang bagus pada menit ke-76 namun sayang, sundulan kepalanya masih bisa di jegal oleh pemain belakang Norwich.


    Manchester United terus melakukan tekanan menyamakan kedudukan 1-1, Namun tangguhnya pertahanan "The Canaries" menjadikan usaha "Setan Merah" sia-sia untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhir waktu pertandingan, skor tetap 1-0 Norwich.


Live Score, Susunan Pemain:


Manchester United :

2-Rafael, 3-Patrice Evra, 5-Rio Ferdinand (8-Anderson 83), 7-Antonio Valencia (22-Paul Scholes 69), 11-Ryan Giggs, 12-Chris Smalling, 13-Anders Lindegaard, 14-Javier Hernández (19-Danny Welbeck 69), 16 -Michael Carrick, 18-Ashley Young, 20-Robin van Persie.

Norwich :

1-John Ruddy, 3-Steven Whittaker,  4-Bradley Johnson, 5-Sebastien Bassong, 6-Michael Turner,  7-Robert Snodgrass,  9-Grant Holt (16-Steve Morison 83), 12-Anthony Pilkington, 14-Wesley Hoolahan (8-jonathan Howson 83), 18-Javier Garrido, 27-Alexander Tettey.

Description: Berita Bola | Berita Liga Inggris | Norwich Pecundangi Manchester United 1-0 Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Bola | Berita Liga Inggris | Norwich Pecundangi Manchester United 1-0
Judul: Berita Bola | Berita Liga Inggris | Norwich Pecundangi Manchester United 1-0
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/18/2012 05:55:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims