Saturday, November 17, 2012

Live Score | Liverpool "Jangan Sentuh Luis Suarez!"

Live Score
Brendan Rodgers
     Live ScoreBrendan Rodgers dengan tegas memberikan sebuah pesan kepada Manchester City "Jangan pernah sentuh Luis Suarez, Luis tidak untuk dijual"
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengatakan akan memberikan tawaran sebesar £50 juta pada bulan Januari ini untuk mendapatkan penyerang Liverpool berusia 25 tahun itu.

    Namun boss the Kop, Brendan Rodgers mengatakan “Sudah bersinar baru dikejar, Liverpol  tidak akan berminat menjual pemain terbaiknya, sudah tentu tidak akan ada perubahan, dia akan tetap di sini”

    Klasemen Liga Champion, Pemilik Liverpool memberi jaminan kepada pelatih Brendan Rodgers bahwa, hal ini tidak terulang kembali seperti kejadian yang terjadi pada Fernando Torres, dengan membuat kejutan pindah ke tim Sepak Bola Chelsea dengan harga £50 juta pada bulan Januari 2011 lalu.

    Brendan Rodgers juga menambah: “Jika Liverpol kehilangan Luis Suarez maka kami tidak akan ada Striker! Namun saya yakin pastinya banyak klub Sepak Bola lainnya berminat dengan pemain berbakat kami, seperti Luis Suarez. Dia pemain yang dapat bekerja sama dengan baik di dalam tim.

    Liverpol ingin merekrut beberapa pemain berbakat lagi bukan malah menjualnya, apalagi dengan pemain sudah merupakan salah satu bintang Sepak Bola dunia, hal itu tidak akan pernah terjadi.

“Dia mencetak gol untuk Liverpol,  bermain dengan baik bersama tim dan dia tentu ia juga senang untuk tetap ada di sini, Luis Suarez juga telah menunjukkan komitmennya pada musim panas lalu dengan menandatangani kontrak bermain yang baru, saya akan berjuang  untuk mempertahankan aset tim terbaik kami.”

Description: Live Score | Liverpool "Jangan Sentuh Luis Suarez!" Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Liverpool "Jangan Sentuh Luis Suarez!"
Judul: Live Score | Liverpool "Jangan Sentuh Luis Suarez!"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/17/2012 06:04:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims