Monday, November 19, 2012

Live Score | Australia Menantikan David Beckham

Live Score | Prediksi Liga Eropa | Klasemen Liga Champion
David Beckham
     Live Score, Persatuan sepak Bola Australia menyatakan mereka berharap agar David Beckham bisa bermain di A-League Australia pada musim ini, walaupun mantan kapten timnas Inggris ini berusaha menepis kabar tentang dirinya tersebut.
     Prediksi Liga Eropa, Tim pengurus David Beckham pada hari Jumaat kemaren berusaha meredakan isu yang menyebar tentang potensi langkah yang di ambil Australia setelah Persatuan Sepak Bola Australia menyatakan bahwa pemain bintang itu ingin pindah dan bermain di klub Liga-A Australia.
     Ketua eksekutif FFA, David Gallop mengatakan bahwa masih ada peluang agar pemain Bintang Sepak Bola itu ingin bergabung dan menyertai Liga-A berikut akan di bukanya bursa transfer pemain pada bulan Januari tahun depan. 
     Klasemen Liga Champion, FFA juga menyatakan pemain yang telah berusia 37 tahun itu telah malakukan perundingan dengan tim dari Australia untuk jadwal pinjaman 10 pertandingan dalam liga Domestik yang masih baru tersebut.
     David Gallop, yang baru-baru ini terpilih sebagai ketua eksekutif FFA, berkata tidak ada kata-kata kecewa untuk sebuah penolakan, kami akan berusaha dengan jalan terbaik untuk mendapatkan David Beckham.

Description: Live Score | Australia Menantikan David Beckham Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Australia Menantikan David Beckham
Judul: Live Score | Australia Menantikan David Beckham
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/19/2012 08:06:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims