Friday, November 16, 2012

Berita Bola | Manchester City Mengincar Luis Suarez

Berita Bola
Luis Suarez
     Berita Bola, klub Sepak Bola Manchester City kini sedang mempersiapkan langkah untuk bulan Januari yang akan datang, Manchester City mengincar Luis Suarez. 
     Roberto Mancini kemungkinan akan melepaskan strikernya pemain asal Italia Mario Balotelli, untuk memberikan sedikit ruang kepada striker terhangat di Barclays Premier League untuk masuk ke Manchester City, yaitu Luis Suarez. hal ini sangat berbanding terbalik dengan pernyataan dari Manchester City pada tanggal 15 November kemaren.

     Luis Suarez telah meningkatkan permainan klub Sepak Bola Liverpool pada musim ini, dengan menjaringkan 11 goal, prestasinya menarik perhatian Roberto Mancini,  ingin merekrut mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

     Namun, untuk mendapatkan Luis Suarez dari Liverpol akan memerlukan biaya yang sangat besar, kemugkinan nilai transfernya akan mencapai sekitar dan £50 juta, itu sebuah nilai yang realistis dan tentunya perundingan untuk mendapatkanya tidaklah mudah.

     Menurut pengamatan Live Score, Liverpool sepertinya tidak akan melepaskan pemain berusia 25 tahun itu, hal ini pastinya tidak akan di dapatkan oleh Manchester City dengan mudah, Kita akan lihat bagaimana perkembangan selanjutnya.

Description: Berita Bola | Manchester City Mengincar Luis Suarez Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Bola | Manchester City Mengincar Luis Suarez
Judul: Berita Bola | Manchester City Mengincar Luis Suarez
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/16/2012 07:09:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims