Thursday, November 15, 2012

Live Score | Ejen Mario Balotelli Akan Tinggalkan Manchester City?

Live Svore
Ejen Mario Balotelli
     Live Score, Mario Balotelli membantah isu yang beredar bahwa ia akan meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat ini.
     Mino Raiola juga mengaku bahawa Mario Balotelli akan tetap di klub Sepak Bola nya, ia juga  mengatakan bahwa hubungan antara Mario Balotelli dengan pelatihnya sudah seperti hubungan sepasangan suami dan isteri, dan isu tersebut adalah bohong!

"Setiap orang mempunyai pemikiran masing-masing, tetapi Mario Balotelli akan tetap di Manchester City, dia tak akan pindah ke AC Milan," kata Mino Raiola.

"Dia akan tetap menjadi pemain Manchester City sekurang-kurangnya untuk dua setengah tahun lagi kerana Mario Balotelli tidak pernah memikirkan untuk pindah ke klub Sepak Bola lainnya."


"Hubungan Mario Balotelli dengan Roberto Mancini sudah seperti sepasang suami dan isteri,"

"Mereka sering beradu mulut (layaknya sepasang suami istri) tetapi mereka menyukai dan sangat menghormati antara satu sama lainnya."

Description: Live Score | Ejen Mario Balotelli Akan Tinggalkan Manchester City? Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score | Ejen Mario Balotelli Akan Tinggalkan Manchester City?
Judul: Live Score | Ejen Mario Balotelli Akan Tinggalkan Manchester City?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/15/2012 05:21:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims