Wednesday, November 14, 2012

Berita Bola | Rio Ferdinand Kemungkinan Akan Tinggal Kan Manchester United

Berita Bola
Rio Ferdinan

      Berita Bola, Rio Ferdinand akui belum memberikan keputusan akan komitmen untuk masa depannya kepada Manchester United dan mungkin ia pertimbangkan untuk pensiun apabila kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

     Rio Ferdinand yang kini berusia 34 tahun mengatakan belum melakukan perundingan untuk lanjutan kontraknya di Old Trafford, pria ini mempunyai peranan penting di tim Sepak Bola  Manchester united dan ia juga hingga kini belum memutuskan mengenai masa depannya.

     Alex Ferguson baru-baru ini memujuk Rio Ferdinand untuk terus bermain hingga usianya melewati tiga puluh tahun, namun pemain bagian Bek Manchester United ini tidak yakin dengan kemampuan untuk meneruskan kariernya.

"Apa yang dikatakan oleh pelatih adalah benar," ujar Rio Ferdinand. "Tapi anda perlu melaluinya pada setiap minggu dan bulan yang akan datang."

"Hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah befikir sebaik-baiknya pada musim Natal ini dan kemudian sekali lagi pada musim panas, untuk melihat bagaimana perkembangan saya selanjutnya, dan saya akan membuat keputusan setelah itu. Tapi mendengar pelatih berkata sedemikian, pastinya saya akan mempertimbangkannya."

     Jika Rio Ferdinand memutuskan untuk terus bermain bersama tim Manchester United, dipastikan klub Manchester United akan menawarkannya kontrak lanjutan selama satu tahun kedepan.

Description: Berita Bola | Rio Ferdinand Kemungkinan Akan Tinggal Kan Manchester United Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Bola | Rio Ferdinand Kemungkinan Akan Tinggal Kan Manchester United
Judul: Berita Bola | Rio Ferdinand Kemungkinan Akan Tinggal Kan Manchester United
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/14/2012 09:09:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims