Monday, November 12, 2012

Berita Sepak Bola | Arsene Wenger Meragukan Theo Walcott!

Berita Bola
Theo Walcott
     Berita Bola, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberitahukan bahwa ia meragukan Theo Walcott untuk ikut  dalam laga persahabatan antara Inggris melawan  Swedia setelah  mengalami cedera otot ketika berlaga dengan Fulham dengan hasil imbang 3-3 pada hari Sabtu lalu.

     Theo Walcott, diberikan peluang bermain dalam Liga Perdana pertamanya mulai awal musim Liga ini. Namun, "winger" itu mengalami cedera dalam permainan dan kemudian ia digantikan oleh Andrei Arshavin pada menit ke 85, hal ini menyebabkan sebuah keraguan kepadanya untuk ikut bertanding dalam laga membela negaranya pada hari Rabu ini.

"Walcott mengalami cedera otot," kata pelatih Arsene Wenger. "kami ingin menggantikanya pada waktu setengah babak pertandingan dimulai, dia hampir terjatuh, namun kami tetap membiarkan dia terus bermain."

"Akhirnya, cedera yang di alaminya semakin parah, untuk saat ini dia merasakan sakit sekitar otot kakinya, jadi saya pikir dia tidak bisa untuk ikut serta dalam membela negaranya di pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Swedia'

Description: Berita Sepak Bola | Arsene Wenger Meragukan Theo Walcott! Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Sepak Bola | Arsene Wenger Meragukan Theo Walcott!
Judul: Berita Sepak Bola | Arsene Wenger Meragukan Theo Walcott!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/12/2012 06:33:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims