Monday, November 12, 2012

Live Score Online | David Beckham Akan Putuskan Sendiri Karir Sepak Bola Di Bulan Desember Ini!

Live Score
David Beckham
     Live Score, David Beckham tidak berencana untuk gantung sepatu akhir musim ini tetapi ia akan memikirkan kembali rencananya dengan LA Galaxy pada bulan Desember ini kerana terdapat klausa berhenti dalam kontrak sebelumnya.

     LA Galaxy dan David beckham sebelumnya sudah sepekat akan berpisah apabila musim MLS berakhir pada awal Desember nanti, namun David Beckham kini fokus untuk melanjutkan kariernya daripada memilih untuk  pensiun, namun pemain berusia 37 tahun ini akan memikirkannya kembali bulan Desember ini.

     Spekulasi yang beredar di media minggu ini bahwa David Beckham akan keluar dari LA Galaxy untuk pindah ke New York pada akhir musim ini agar isterinya Victoria Beckham bisa meneruskan kariernya di Dunia Fashion yang semakin berkembang belakangan ini. Victoria Beckham juga dilaporkan telah melakukan survei terhadap perumahan dan sekolah didaerah Manhattan termasuk Convent The Sacred Heart School untuk putrinya, Harper.

    Ketika David Beckham diwawancara pada awal minggu ini, apakah dia akan melanjutkan karirnya satu musim lagi, dia menjawab, 

"Saya belum memutuskannya, bisa saja saya akan pensiun ..." 

Kita akan lihat kemudian, apa yang ada dalam pikiran saya walaupun saya berhenti bermain, saya tetap ingin melakukan sesuatu yang baik untuk menjadi yang lebih baik lagi."

Description: Live Score Online | David Beckham Akan Putuskan Sendiri Karir Sepak Bola Di Bulan Desember Ini! Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Live Score Online | David Beckham Akan Putuskan Sendiri Karir Sepak Bola Di Bulan Desember Ini!
Judul: Live Score Online | David Beckham Akan Putuskan Sendiri Karir Sepak Bola Di Bulan Desember Ini!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Posted by:Live Score | Berita Bola | Seputar Bola Ryuyanz, Updated at: 11/12/2012 05:03:00 PM

No comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link http://scoreligadunia.blogspot.com juga bagi para blogger yang ingin tukaran link silakan koment dan sertakan link anda, pasti saya backlink dan pasang link blog anda pada sidebar blog saya, trims